Spy Shot : Inikah Penerus Daihatsu Terios dan Toyota Rush?

Dari Tampilan belakang seolah mirip dengan Konsep FT, Inikah Terios dan Rush Terbaru? 




Jakarta, Otojatim.com Kabar heboh datang dari duo kembar SUV andalan Toyota dan Daihatsu. Kali ini kebenaran mereka bakalan berganti model semakin santer terdengar. Mulai dari spekulasi desain dan kabar penggunaan salah satu konsep mewarnai sosok Small SUV tersebut.

Lantas, spekulasi kalau Rush dan Terios akan gunakan platform FT mulai terkuak, Sebuah foto spy shot yang kebetulan didapatkan oleh salah satu pembaca otojatim kebetulan bekerja di sekitar Karawang, Jawa Barat.

Dimana foto ini didapatkan di sebuah kawasan industri Suryacipta, yang menjadi tempat R&D Daihatsu sekaligus pabrik kedua mereka. Selain itu, foto yang didapatkan oleh pembaca setia kami ini perlihatkan bentuk mobil dengan kamuflase yang tak asing. Apalagi desainnya seperti konsep yang pernah dipamerkan di ajang GIIAS.

Hal tersebut menambah spekulasi kalau mobil yang sedang di tes di daerah industri Karawang ini merupakan generasi terbaru Rush dan Terios. Kehadiran duo kembar Small SUV ini juga diperkuat oleh pernyataan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor perihal kehadiran Terios generasi baru ini.

“Terkait kehadiran Terios baru saya konfirmasi betul akan kami keluarkan di tahun ini. Namun November ini iya atau tidak?” ungkap Amelia Tjandra yang dikutip Kompas.com.

Dengan informasi yang diberikan menggantung, seolah pihak Astra Daihatsu Motor ingin berikan teka-teki soal kehadiran Terios dan Rush baru ini. Meskipun beberapa hasil rendering dan info yang berseliweran menguatkan bukti yang terdapat di Spy shot ini. Entah ada kejutan baru dari ADM soal hadirnya pesaing Honda BR-V.

Tetapi, dengan kehadiran spy shot ini. Sepertinya Daihatsu sudah siap meluncurkan Small SUV tersebut. Dan pastinya, November semakin dekat dan akan banyak spy shot yabg bakalan bertebaran menjelang peluncuran.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen