iklan jual beli mobil

1.700 Unit Hyundai CRETA Telah Dipesan Sejak Pertama Diluncurkan

penjualan hyundai creta

Denpasar, Otojatim.com - Sebanyak 1.700 unit Hyundai CRETA telah dipesan sejak diluncurkan pada November lalu di event GIIAS 2021. Hal tersebut diucapkan oleh Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia ketika mengadakan acara media test drive Hyundai CRETA di Pulau Bali.

"Hyundai CRETA telah mendapat sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka merasakan dan menyaksikan langsung mobil ini baik di dealer ataupun di jalanan. Antusiasme terbukti dengan perolehan 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 setelah dirilis November lalu," ucap Makmur (26/01).

Harga Hyundai CRETA di Surabaya

Bertajuk 'CRETA Driving Day: Joy of Connection', Hyundai mengajak 100 awak media dan influencer untuk melintasi rute panjang lebih dari 200 kilometer sembari menikmati keindahan alam Pulau Bali dan membuktikan semua keunggulan SUV buatan Indonesia ini.

Dengan jumlah 40 unit test car, awak media diberikan kesempatan untuk merasakan langsung rasa berkendara dan berbagai keunggulan model Hyundai CRETA.
hyundai creta indonesia
Hyundai CRETA merupakan SUV pilihan terbaik di kelasnya, bukan karena dibangun berdasarkan prinsip yang berbasis pada Indonesia, tapi juga karena hadir dengan tampilan yang stylish, fitur yang melimpah, teknologi inovatif, serta layanan yang menyeluruh - yang melebihi ekspektasi banyak orang.

"Hyundai mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media serta pemerhati otomotif di Indonesia atas partisipasi dan dukungannya terhadap kegiatan 'CRETA Driving Day: Joy of Connection' kali ini," pungkas Makmur.(*)
hyundai creta 2022

Menjajal Fitur Hyundai CRETA Di Rute Yang Menantang

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi