iklan jual beli mobil

Menguji Performa Hyundai CRETA di Pulau Bali. Enak Dinikmati Luar Dalam

test drive CRETA

Denpasar, Otojatim.com - Mengikuti media test drive yang diselenggarakan Hyundai Motor Indonesia di Bali, kesan pertama kami tertuju pada bagian depan SUV, yang memperlihatkan keunikan Hyundai CRETA dengan Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakter gaya hidup kaum urban bisa dilihat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps pada bagian belakang, sangat melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar SUV ini makin sporty berkat pelek 17 inch Diamond Cut Alloy Wheels.

1.700 Unit Hyundai CRETA Telah Dipesan Sejak Pertama Diluncurkan

Hyundai CRETA memberikan rasa berkendara ‘Spotlight in Motion’, menjadikan pengendaranya sebagai pusat perhatian dalam perjalanan sehari-hari.

Untuk menunjang kenyamanan di dalam kabin, Hyundai CRETA ditunjang dengan Air Purifier yang menyatu dengan Armrest, membuat udara di dalam kabin menjadi lebih berkualitas serta memberikan rasa berkendara yang lebih nyaman.
test drive hyundai creta
Ditambah Ventilated Seat, kursi yang bisa diatur suhunya agar memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi. Cooled Glove Box, tempat penyimpanan di dasbor bisa digunakan sebagai tempat untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar selama perjalanan.

Perjalanan CRETA di hari pertama dimulai dari Bandara Ngurah Rai menuju restoran di daerah Uluwatu dengan akses melalui Tol Bali-Mandara, sekaligus menguji kemampuan akselerasi dan kekedapan kabin CRETA. Dengan insulasi yang baik, kebisingan jalan, deru mesin dan lingkungan luar sangat minim terasa, meskipun mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

Harga Hyundai CRETA di Surabaya

Kami pun merasakan performa Hyundai CRETA yang mengusung mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). Engine ini menghasilkan performa tangguh, responsif, efisien, dan mempunyai fitur Drive Mode untuk memilih gaya berkendara paling sesuai, antara lain mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Gabungan teknologi mesin dan transmisi yang dimiliki menjadikan Hyundai CRETA mampu menyemburkan tenaga maksimum 115 PS pada 6.300 rpm dengan torsi maksimum sebesar 143,8 Nm/4.500 rpm.
kelebihan kekurangan hyundai creta
Sepanjang jalur tol, kami pun berkesempatan menjajal berbagai fitur Hyundai SmartSense, seperti Lane Keeping Assist & Lane Following Assist (LKA & LFA). Kedua fitur berfungsi untuk membantu mobil tetap berada pada marka jalan melalui notifikasi visual dan audio (peringatan bunyi bip), serta membantu mengoreksi mobil kembali ke posisi ideal apabila keluar dari jalur marka.

Less worry saat mobil melaju kencang, Hyundai melengkapi SUV ini dengan sistem keamanan bernama Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), cara kerjanya secara otomatis memperingatkan potensi risiko tabrakan dari depan.

Menjelang sampai ke daerah tujuan di Uluwatu, kami menemui dengan banyak jalur berbelok dan bergelombang, namun di dalam kabin CRETA tetap nyaman karena suspensi mempunyai peredaman yang baik.(*)

Menjajal Fitur Hyundai CRETA Di Rute Yang Menantang

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi