iklan jual beli mobil

Menjajal Fitur Hyundai CRETA di Rute yang Menantang

Hyundai CRETA luar kota

Denpasar, Otojatim.com - Perjalanan pada acara media test drive Hyundai CRETA hari kedua di Pulau Bali, dimulai dengan hujan yang cukup deras sehingga membuat kondisi jalanan menjadi licin dan menantang (27/1).

Di saat inilah, Hyundai CRETA membuktikan performa suspensi terbaik di kelasnya di dalam kenyamanan berkendara. Suara guyuran hujan deras tidak mengganggu konsentrasi driver kabin yang kedap, sehingga rasa nyaman dan ketenangan terus terjaga sepanjang perjalanan.

1.700 Unit Hyundai CRETA Telah Dipesan Sejak Pertama Diluncurkan

Pada situasi ini Hyundai CRETA juga memberikan perlindungan melalui fitur Vehicle Stability Management (VSM), sebuah sistem yang membantu kendaraan untuk tetap stabil pada saat meningkatkan kecepatan atau melakukan pengereman secara mendadak pada kondisi jalanan yang basah, licin, dan tidak mulus.

Pada hari kedua alias terakhir kami menikmati keindahan alam Pulau Bali, seluruh awak media bertolak menuju Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, kawasan wisata yang mempunyai pemandangan alam paling digemari.
Hyundai CRETA ngebut
Untuk sampai ke kawasan tersebut, kami harus menempuh lebih dari 70 KM dengan karakteristik jalanan yang dinamis, tidak rata, berbelok-belok, dan bergelombang. Dalam penjelajahan yang membutuhkan waktu kurang lebih dua jam tersebut, Hyundai CRETA menghadirkan semua hal yang dibutuhkan untuk menjaga perjalanan tetap nyaman dan menyenangkan.

Ruang kaki yang selonjor bagi penumpang belakang, hiburan musik dengan suara jernih yang bersumber dari 8 unit BOSE Premium Sound System, terpaan cahaya lembut dari Panoramic Sunroof yang membuat semua penumpang bisa menikmati pemandangan langit Bali yang indah.

Menguji Performa Hyundai CRETA Di Pulau Bali. Enak Dinikmati Luar Dalam

Seluruh kenikmatan tersebut membuat driver mobil yang kami tumpangi terbuai di tengah perjalanan dan harus minggir setelah diberi notifikasi "Anda Harus Ngopi" dari dasbor CRETA.

Untuk mengejar ketinggalan rombogan karena bertukar driver, kami terpaksa sering melakukan kickdown alias menginjak gas dalam-dalam agar CRETA dapat berakselerasi memenuhi ketertinggalan waktu. Mobil ini benar-benar nurut dan sangat enak dikendalikan.
warna Hyundai CRETA
Performa CRETA dalam mengejar rombongan patut kami acungi jempol. Posisi duduk yang nyaman dengan handle kemudi yang mantap membuat kami yakin bisa mengendarai dengan aman meski pada kecepatan tinggi.

Saat RPM hampir menyentuh garis merah, kami memberikan kompromi bila suara deru mesin masuk ke ruang kabin, tapi di sinilah keseruan dan kesenangan sejati dalam berkendara itu muncul. Enggak perlu repot memainkan paddle shift di mode transmisi S+-. Secara cerdas, mobil ini mengetahui bila kita sedang membutuhkan power berlebih meski transmisi diset pada posisi D.

Teknologi Bluelink Pada Hyundai CRETA, Asisten Pribadi Yang Serba Bisa

Setelah melewati perjalanan penuh tantangan namun menyenangkan tersebut, kami dan seluruh peserta akhirnya tiba di Kintamani dan menikmati pemandangan indah Danau Batur yang ikonik. Momen tersebut juga sekaligus menutup rangkaian acara “CRETA Driving Day: Joy Of Connection”, dan di isi dengan iring-iringan menuju bandara Bandara Ngurah Rai, Bali.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi