iklan jual beli mobil

Harga Hyundai CRETA di Surabaya Mulai Rp285 Juta

harga hyundai creta surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia menampilkan Hyundai CRETA, sebagai SUV terbaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 8-12 Desember 2021.

Tidak hanya CRETA, di GIIAS Surabaya 2021, Hyundai juga memamerkan STARIA, All-New Palisade, dan KONA Electric.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai terus berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat pada Hyundai CRETA dari masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, dan sekarang Surabaya. Kami bangga menghadirkan produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia ini ke Kota Pahlawan.”

Presiden Jokowi Rasakan di Balik Kemudi Hyundai CRETA Produksi Nasional

Selama pameran, pengunjung bisa merasakan teknologi Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service, yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA miliknya hanya melalui smartphone.

Pengunjung dapat juga melakukan test-drive menggunakan unit seperti KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan STARIA.

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Fitur Hyundai Bluelink secara terus-menerus akan menjaga keamanan mobil, yaitu mencakup: Geo-Fence Notification untuk mengatur perimeter atau batasan digital pada mobil dan akan menginformasikan kepada pemilik mobil apabila batasan tersebut dilewati; Speed Notification untuk mengatur batas kecepatan mobil; Time-Fence Notification untuk mengatur batas waktu operasional mobil; Valet Mode untuk melindungi mobil saat sedang menerima layanan parkir valet; dan Idling Time Notification untuk memberi peringatan apabila mesin mobil menyala melebihi batas waktu yang ditetapkan.

Berikut harga Hyundai CRETA di Surabaya (BBN 2021)

  • Hyundai CRETA Active MT 6-speed: IDR 285.000.000,-
  • Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: IDR 305.000.000,-
  • Hyundai CRETA Trend IVT: IDR 325.000.000,-
  • Hyundai CRETA Style IVT: IDR 365.000.000,-
  • Hyundai CRETA Prime IVT: IDR 403.500.000,-
  • Hyundai CRETA Prime IVT Two-Tone Roof: IDR 405.000.000,-
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi