Presiden Jokowi Rasakan di Balik Kemudi Hyundai CRETA Produksi Nasional

presiden jokowi hyundai giiasPresiden Republik Indonesia juga merasakan secara langsung produk SUV terbaru Hyundai CRETA, yang didesain khusus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan interior dan eksterior yang mewah di kelasnya serta fitur canggih yang meningkatkan kualitas pengalaman berkendara. CRETA menjadi terobosan yang dihadirkan oleh Hyundai dan dapat semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

Tangerang Selatan, Otojatim.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melakukan kunjungan di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Di kesempatan itu, Presiden Jokowi mengunjungi Hall 5-6 tepatnya area booth Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menjadi area terbesar dalam pameran tersebut.

Foto-foto oleh: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Republik Indonesia melihat secara langsung KONA Electric yang pernah ditandatangani beliau pada saat kunjungannya ke pabrik Hyundai Ulsan pada November 2019 lalu, yang ikut dipamerkan di Booth Hyundai. Selain itu Presiden Joko Widodo juga menyambangi area E-GMP, platform khusus dari Hyundai untuk kendaraan listrik; Jajaran EV andalan Hyundai yang memimpin pangsa pasar EV di Indonesia, IONIQ Electric & KONA Electric.


Presiden Republik Indonesia saat meninjau miniatur pabrik Hyundai di Indonesia - Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) didampingi Mr. Young Tack Lee - President Hyundai Motors Asia-Pacific Headquarters, Mr. SungJong Ha - President Director HMID, dan Makmur - Chief Operating Officer HMID, pabrik Hyundai di Indonesia berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.


Presiden Republik Indonesia didampingi segenap manajemen Hyundai yaitu, Mr. Young Tack Lee - President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters, Mr. SungJong Ha - President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dan Makmur - Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, beserta rombongan saat mengunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi