iklan jual beli mobil

SUV Seres SF5, Mobil Listrik 4x4 DFSK Tampil di GIIAS Surabaya. Akselerasi Setara Sportscar

mobil listrik dfsk suv seres sf5

Surabaya, Otojatim.com - DFSK turut unjuk kemampuan dengan mengenalkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2021. Penampilan Seres SF5 menegaskan bahwa DFSK berkomitmen mengembangkan kendaraan ramah lingkungan yang stylish dan canggih.

Seres SF5 menyapa pengunjung GIIAS Surabaya 2021 mulai 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur bersamaan dengan kendaraan DFSK lainnya. Seres SF5 khusus diboyong ke Surabaya sebagai special display untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa DFSK memiliki kemampuan serta teknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Operasional Murah, DFSK Gelora E Siap Berperan Aktif Dalam Kebangkitan Pariwisata Nasional

“DFSK terus menghadirkan mobil-mobil yang berkualitas didukung teknologi canggih yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. SUV Seres SF5 menjadi bukti kepada bahwa DFSK siap diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal,” terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Seres SF5 mempunyai teknologi High Performance Dual Electric Motor dengan sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi 4x4. Mobil ini dilengkapi dengan 2 motor listrik SEP200AC bertenaga 255 kW di depan dan HW150 bertenaga 150 kW di belakang.

Catatan R&D DFSK Seres SF5 mampu berakselerasi 0 - 100 kilometer per jam hanya membutuhkan 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20% - 80% kurang dari 1 jam.

Cocok untuk Usaha, Jarak Tempuh Mobil Listrik DFSK Gelora-E Bisa 300 Km Sekali Ngecas

Apabila tidak tidak menemukan charging station di sekitar selama perjalanan, pengemudi juga tidak perlu khawatir karena Seres SF5 dilengkapi dengan fitur unggulan Intelligent Extended Range Technology. Seres SF5 dilengkapi dengan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20%. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

Aspek konektivitas juga tidak ketinggalan untuk ditawarkan kepada penumpang karena mendapatkan dukungan dari Huawei berupa Huawei Intelligence Car (HICar) berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya mirip dengan CarPlay. HICar dihadirkan untuk meningkatkan Safety hingga konektivitas tidak akan terganggu dengan perangkat lain, Smart Connection yang membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan ponsel pintarnya dan untuk seterusnya, Resource Sharing dimana memungkinkan kendaraan dan ponsel saling berbagi hardware, hingga Seamless Experience.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi