Wuling Tampilkan Mobil Listrik 2022 dan Genjot Promo di GIIAS Surabaya 2021

mobil listrik wuling

Surabaya, Otojatim.com - Wuling Motors turut serta dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 8-12 Desember 2021. Booth dengan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ melanjutkan perkenalan konsep mobil listriknya yaitu Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada warga Surabaya. Wuling juga menggenjot promo akhir tahun pada lini produk lengkapnya kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2021.

“Pada GIIAS Surabaya tahun ini, kami mengenalkan platform kendaraan listrik Wuling Global Small Electric Vehicle (GSEV) sebagai bentuk kesiapan Wuling terjun di era elektrifikasi. Tk lupa, kami juga menyambut setiap pengunjung penawaran promo menarik akhir tahun selama pameran berlangsung,” ucap Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling GSEV Solusi Harga Terjangkau Mobil Listrik Indonesia?

GSEV adalah platform mobil listrik yang dikembangkan Wuling yang mempunyai bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Mobil ini punya dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater. GSEV sesuai dengan mobilitas sehari-hari juga mumpuni dalam daya jelajah serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

Mulai sekarang, Wuling GSEV mulai diperkenalkan kepada masyarakat di ajang GIIAS 2021 dan pameran kendaraan listrik IEMS 2021 sebagai persiapan untuk hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.
Promo Wuling GIIAS Surabaya 2021
Di GIIAS Surabaya 2021 Wuling juga memamerkan produk lainnya seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung kendaraan Wuling disediakan unit test drive di area yang sudah ditentukan panitia.

Persiapan Wuling Menuju Elektrifikasi, Kenalkan Mobil Listrik Mungil di GIIAS 2021

Wuling memberikan promo dan penawaran menarik bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan hadiah menarik.

Wuling Motors Jawa Timur didukung jaringan 9 diler di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.
promo akhir tahun wuling
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi