iklan jual beli mobil

Persiapan Wuling Menuju Elektrifikasi, Kenalkan Mobil Listrik Mungil di GIIAS 2021

Mobil listrik wuliingWuling berencana akan meluncurkan produk generasi berikutnya dengan platform GSEV pada 2022

Jakarta, Otojatim.com – Tahun ini, Wuling Motors secara khusus memamerkan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD pada 11-21 November 2021.

Dengan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling menempati booth seluas 1.200m2 di seksi 3E, Hall 3, ICE BSD. Menampilkan berbagai inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produknya yang lengkap.

Sambut Era Elektrifikasi, Tiga Menteri Jajal Mobil Listrik di Pabrik Wuling

Pengenalan platform GSEV ini ditandai dengan pembukaan kain selubung ketika kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A, M.M.T, IPU, beserta Menteri Perindustrian, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si dalam kegiatan government visit di booth Wuling setelah acara opening ceremony GIIAS 2021.

“Pengenalan GSEV oleh Wuling di acara GIIAS 2021 merupakan komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan. Ini adalah bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif khususnya kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.
harga mobil listrik wulingHan Dehong, Vice President of Wuling Motors and Shu Guoyong, President Director of Wuling Motors with GSEV products at the Wuling GIIAS Booth 2021

Mobil listrik Wuling sendiri adalah wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan dengan energi baru yang ramah lingkungan yang pengembangannya telah dimulai dari 2014 di negara asalnya, Tiongkok.

Dari situlah, Wuling menciptakan platform mobil listriknya, GSEV, sekaligus beserta dengan ekosistemnya kini telah dipasarkan kepada konsumen di Tiongkok.

Ternyata, Wuling E100 Paling Oke Buat Perkotaan Seperti Jakarta!

Platform EV ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dan memiliki ukuran yang mungil namun lapang, mempunyai beragam fitur dan aspek keselamatan, serta teknologi yang modern.

Hingga sekarang, Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650.000 unit di Tiongkok, bahkan dinobatkan sebagai The Champion of China's New Energy Sales selama 14 bulan berturut-turut. Ini merupakan respon yang sangat baik dan menunjukkan bahwa GSEV tidak hanya menjadi mobilitas yang modern, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan diri.
harga mobil listrik wuling 2021
“Kesuksesan platform Wuling GSEV di Tiongkok serta permintaan dari pasar global telah memotivasi Wuling untuk menghadirkan produk listriknya dan berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem EV di Indonesia. Wuling, sebagai salah satu produsen otomotif global di Indonesia, mengambil bagian dalam industri kendaraan ramah lingkungan,” tambah Han Dehong.

Persiapan Wuling menghadapi era elektrifikasi kendaraan di Indonesia sudah dilakukan sejak 2018 dengan menghadirkan produk EV pertama di berbagai pameran otomotif. Sekarang di GIIAS 2021, Wuling menunjukkan keseriusannya terhadap ekosistem EV di Indonesia dengan juga memamerkan dua produk berbasis platform GSEV.

“Saat ini kami sedang dalam fase akhir persiapan memasuki era kendaraan listrik di Indonesia. Sebenar lagi, kami akan meluncurkan produk generasi berikutnya dengan platform GSEV. Mobil listrik ini tidak hanya akan dijual di Indonesia tetapi juga diproduksi di Tanah Air,” tutup Han Dehong.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi