Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ternyata, Wuling E100 Paling Oke Buat Perkotaan Seperti Jakarta!

Penampilan Wuling E100 Membuat Semua orang suka dengan mobil ini. Kira-kira Bakal masuk ke Indonesia apa tidak ? 



Tangerang, Otojatim Selain buat MPV dan SUV, Wuling juga punya mobil listrik dengan bentuk sangat mungil dan menarik hati. Inilah dia, Wuling E100. Mobil listrik perkotaan dengan bentuk seperti Smart. Memang, kalau dilihat bentuknya begitu menarik hati. Apalagi saat memasuki si E100, rasanya seperti punya kendaraan lain daripada yang lain. 

Secara dimensi, Wuling E100 punya panjang 2.488 mm dengan lebar hanya 1.506 mm dan tinggi 1.670 mm. Bahkan wheelbase-nya sendiri sampai 1.600 mm, sepertinya mobil ini dipersiapkan untuk wilayah perkotaan saja.

Sedangkan motor listrik E100 sanggup digunakan sampai 200 KM dalam sekali charging. Sedangkan tenaga yang dihasilkan mencapai 29 Kw (Kilowatt) dan torsi mencpaai 110 Nm. Sepertinya, setara dengan mesin 1.200 cc kalau dikonversikan.

Untuk akomodasi sendiri, Wuling E100 sebenarnya hanya muat dua orang saja. Dengan bagasi mungil yang bisa membawa barang seperti tas kanvas atau koper mini. Selebihnya, mobil ini diperuntukkan buat mereka yang suka jalan dari satu titik ke titik yang lain.

Motor Listrik E100 terlihat mungil dan kompak. Sehingga Wuling bisa mengubah model semenarik mungkin


Sehingga, Wuling E100 cocok sekali digunakan di perkotaan. Ditambah waktu charging mobil ini hanya butuh waktu 9 Jam dari 20 persen sampai 100 persen. Soal fitur keselamatan, tidak tanggung-tanggung, ada ABS dan EBD, ESC (Electronic Stability Control) dan Airbag. Kalau fitur lainnya, seperti start-stop button sampai LCD monitor berukuran 7 inchi sudah tersedia di E100.

Interior simpel dan Modern untuk ukuran mobil listrik

Rasanya di Wuling E100 ini serban modern bukan. Malah, kalau masuk ke Indonesia. Cocok banget jadi kendaraan untuk ke pasar ataupun digunakan untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Mungkin saja skema pinjam-pakai jadi opsi untuk E100 di perkotaan seperti Jakarta.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai