iklan jual beli mobil

Lebaran Telah Lewat, Permintaan NMAX Masih Tinggi. (ADV)

NMAX baruTjiptoadi dengan NMAX barunya

Surabaya, Otojatim.com - Momen menjelang dan pasca lebaran sering menjadi pertanda waktu yang tepat bagi sebuah industri membuat kreasi untuk produk terbarunya. Namun ada juga meskipun tanpa bikin event promosi, keunggulan produk masih sangat relevan menjadi sebuah pilihan.

Hal ini sudah menjadi budaya, bahwa akan selalu terjadi lonjakan pembelian di momen Idul Fitri, salah satunya adalah All New NMAX. Motor berkapasitas 155cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuations) ini tetap menjadi incaran pada waktu lebaran.

Baca: All New NMAX 155 Connected Jadi Motor Terbaik di Tahun 2020

“Hal ini biasa terjadi saat lebaran, perbandingan antara April menuju ke Mei, season lebaran naik hingga 20%, ini pun perhitungan sampai akhir lebaran jadi belum sampai tutup bulan,” terang Hendri selaku Branch Manager Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim.
Yconnect Yamaha NMAXFitur YConnect Yamaha NMAX

Ternyata, dibalik persaingan yang ketat, #NMAXajalah masih menjadi pilihan. Bahkan setelah lewat waktu lebaran, All New NMAX tetap menjadi motor yang paling banyak dicari di dealer.

Baca: Pameran Yamaha NMAX di Surabaya Diserbu Warga, Ada Apa?

Tjiptoadi, salah satu konsumen yang menjadikan All New NMAX 155 Connected ABS pilihan kendaraan sehari-hari, mengatakan “Saya dari dulu sudah kepingin NMAX, tapi baru ini kesampaian, karena sejak awal kemunculannya ya nama NMAX itu yang paling melekat di pikiran. Sampai sekarang ada fitur canggih baru buat si NMAX ini terbaik sepanjang masa,” katanya.

Ketika ditanya apa alasan memilih NMAX, “Di usia yang sudah cukup ini ya, saya butuh kendaraan yang nyaman dan lengkap dengan fitur-fitur terbaru. Karena saya termasuk orang yang masih mengikuti zaman, kalau ada yang canggih seperti ini bisa nyambung ke HP, jadi penasaran” ujarnya.

Baca: Yamaha Jatim Rilis Harga Skutik Gear 125, Aerox dan Nmax Connected

Pria yang akrab dipanggil pak Tjip ini tinggal di Surabaya juga merayakan Idul Fitri di rumah saja seperti anjuran pemerintah, sehingga motor baru pun juga baru bisa dipakai setelah lebaran. Oleh sebab itu, menurutnya memiliki NMAX setelah lebaran itu justru lebih menarik.

“Motor ini juga bakalan dipakai anak saya. Anak muda jaman sekarang kan butuh yang serba bisa. Motor yang canggih itu bisa bantu untuk kegiatan sehari-hari.”

Baca: 3 Alasan Yamaha NMAX Disebut Mempunyai Best Riding Position

Apalagi kalau bukan Y-connect, teknologi ini bukan hanya memberikan segudang manfaat untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari pengingat ganti oli, notifikasi malfungsi jika terjadi kerusakan yang tidak kita sadari, cek lokasi parkir terakhir yang jadi andalan mereka yang sering lupa parkir motornya dimana serta masih banyak lainnya fitur menarik yang bikin penasaran.

Terlebih lagi sekarang membeli motor NMAX tidak sesulit menentukan mau makan apa? Hanya dengan DP 0 rupiah, memiliki motor idaman bukan lagi hanya mimpi. Biaya angsuran cuma Rp1,3 juta sudah dapat motor matic premium ala Yamaha.(ADV)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi