iklan jual beli mobil

All New NMAX 155 Connected Jadi Motor Terbaik di Tahun 2020

motor terbaik 2020

Jakarta, Otojatim.com - Setelah dinobatkan sebagai “Bike of The Year” pada gelaran Otomotif Award 2020, kini skutik premium All New NMAX 155 Connected kembali meraih gelar bergengsi yaitu “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di kelas 150cc” dalam ajang penghargaan GridOto Award 2020 yang berlangsung pada Selasa, 15 Desember 2020.
 
Penghargaan ini diberikan setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa berdasarkan parameter penilaian yang meliputi desain, fitur, teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur nilai kebaruan yang dilakukan oleh pihak GridOto.
 
Dengan beragam penghargaan yang diraih oleh All New NMAX 155 Connected sejak pertama kali diluncurkan, tentu akan semakin meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna setianya serta mempertegas posisi All New NMAX 155 Connected sebagai “Dream Bike” yang diapresiasi oleh banyak orang. Selain itu, motor ini juga semakin terbukti kualitasnya dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Baca: Harga Yamaha All New NMAX 155 Connected Surabaya
 
“Salam Semakin Di Depan! Ini merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh Dealer Yamaha, dan Karyawan YIMM mendapatkan penghargaan yang fantastis ini. All New NMAX 155 adalah motor pertama yang memiliki fitur koneksi dimana konsumen dapat terhubung dengan sepeda motor melalui smartphone. Ini merupakan hasil dari pengembangan yang telah Yamaha lakukan dalam beberapa tahun untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
 
Morimoto juga berharap seluruh konsumen sepeda motor di Indonesia dapat senantiasa sehat dan kuat dalam menghadapi kondisi yang penuh tantangan ini, agar kedepannya dapat kembali menikmati aktivitas berkendara di masa normal bersama produk-produk Yamaha.
 
“Kami berharap semua konsumen sepeda motor dapat selalu sehat dan tetap kuat. Kami ingin dapat terus terhubung dengan lebih banyak konsumen setelah situasi kembali normal untuk mendukung mobilitas harian melalui line up produk kami yang lengkap dan jaringan service yang luas. Yamaha dalam segala kondisi, selau memperisapkan langkah-langkah selanjutnya agar konsumen dapat senantiasa menikmati kehidupan bersepeda motor dengan Yamaha. Kami ingin semua orang selalu berharap ‘SESUATU YANG BARU’ dari Yamaha. Kami menunggu anda berkendara lagi di jalan dengan sepeda motor. Full Gasspoll!,” tambahnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi