-->

Yamaha Jatim Rilis Harga Skutik Gear 125, Aerox dan Nmax Connected

harga yamaha gear 125 surabaya

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Jatim merilis tiga skutik baru Yamaha yaitu, All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125 di Sentral Yamaha, Jalan Dupak Surabaya (12/12).


Selain mengulas product knowledge terbaru Yamaha, awak media diberi kesempatan menjajal langsung unit test ride All New Aerox 155 Connected, All New NMAX Connected dan Gear 125 di jalan umum, untuk menguji fitur, performa dan kenyamanan kendaraan tersebut.

Baca: Spesifikasi Yamaha Gear 125

Rifany Widjaja selaku Deputy Director STSJ mengatakan, “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana STSJ dalam satu bulan meluncurkan tiga produk sekaligus yaitu All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125."

"Tren saat ini market motor sport digerus pasarnya oleh kelas matic premium. Pertama kali Yamaha mengeluarkan Nmax, antusiasme konsumen luar biasa. Masyarakat sudah mengakui, NMAX cocok buat perjalanan jauh karena suspensinya nyaman, mengisi bbmnya praktis tidak perlu buka jok, dan powernya dapat. Tapi mungkin secara tampilan kalem," lanjutnya.
yamaha surabaya
Pernyataan Rifany tentang antusiasme masyarakat terhadap All New NMAX memang cukup beralasan. Stok NMAX sudah lama kosong, bahkan tipe yang paling mahal yaitu tipe ABS. Sementara antrian pemesanan cukup panjang. Apalagi untuk tipe standar.
Melihat peluang ini, Yamaha Indonesia Motor Mfg meluncurkan All New NMAX 155 Connected.

"Di masa tren digital ini, fitur connected punya nilai lebih di mata konsumen. Jadi untuk memangkas harga Nmax Connected yang saat itu hanya ada pada tipe ABS, maka dikeluarkanlah tipe standar yang mempunyai fitur connected ini," jelas Rifany merujuk pada All New NMAX 155 Connected.

All New Aerox 155 Connected sendiri lahir karena permintaan kebutuhan penampilan motor matic yang garang dan sporty dengan DNA motor sport Yamaha. Kendaraan praktis tapi gagah ini diidamkan konsumen yang menginginkan sensasi nyamannya menggunakan motor scooter. Fitur canggihnya sudah mengaplikasikan Smart Key System (Keyless) sehingga membuat lebih praktis dan aman dari kejahatan.
harga yamaha aerox surabaya
Hadir dengan desain yang baru, All New Aerox 155 Connected mempunyai perbandingan berat dan tenaga (power-to-wheight ratio) yang besar sehingga torsi lebih merata dan tarikan gas lebih ringan. Baik All New NMAX dan All New Aerox menggunakan piston dari Yamaha R15.

All New Aerox Connected/ABS dibanderol dengan harga OTR Surabaya Rp30.825.000, sedangkan untuk seri All New Aerox Connected Rp27.036.000. Untuk Yamaha All New NMAX 155 Connected dijual dengan harga Rp32.382.000 OTR Surabaya.

Sementara itu pendatang baru Yamaha Gear 125 dibuat untuk anak muda dengan mobilitas tinggi. Skutik ini dirancang multiguna tapi minimalis. Dengan desain kekinian terdapat fitur aksesoris foot step di bagian depan membuat pengendara bisa lebih selonjor memuat bawaan banyak pada dek kaki.

Terbaru Yamaha Gear 125 dibekali dengan lampu hazard sebagai pemberitahuan kondisi darurat. Pada headlamp sudah menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan lebih awet.

Yang istimewa adalah penggunaan Smart Motor Generator (SMG) untuk meredam suara ketika  menghidupkan mesin sehingga suara starter jadi lebih halus tanpa berisik. Untuk menunjang kebutuhan milennial ditambahkan Electric Power Socket  dan answer back untuk memudahkan  lokasi motor di parkiran.
harga yamaha nmax surabaya

Gear 125 dengan tagline motor multiguna memiliki kelengkapan fitur yang sangat dibutuhkan anak muda kekinian ditawarkan dengan harga OTR Surabaya Rp19.601.000. Sedangkan untuk varian Gear 125 versi standar diniagakan Rp18.995.000. Pembelian Gear 125 di Bulan Desember hanya memerlukan uang muka 1 jutaan dan bonus helm special.

“Kini ketiga produk terbaik itu sudah bisa didapatkan di dealer Yamaha Terdekat di seluruh Jawa Timur, karena kami berusaha untuk memenuhi bermacam-macam passion dan keinginan masyarakat dalam memilih sepeda motor yang tepat,” pungkas Rifany.

Baca: Promo Akhir Tahun Yamaha

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898 atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

LihatTutupKomentar