Alasan Wajib Punya Yamaha Aerox 155 Connected, Segini Harganya di Surabaya

harga aerox surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Sejak dirilis pada 2 November 2020, Yamaha All New Aerox 155 Connected menggebrak pasar motor matic dengan desain sporty yang mempunyai teknologi canggih dan harga menarik. Terkhusus di area perkotaan, skutik kencang dan praktis ini menjadi jawaban terbaik untuk kendaraan roda 2.

Selanjutnya pada 12 Desember 2020, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer motor merek Yamaha di Jawa Timur (kecuali Kediri dan Madiun) turut meresmikan peluncuran motor yang mempunyai spesifikasi lebih upgrade dari Aerox versi sebelumnya sehingga lebih pas untuk generasi milenial.

Harga Aerox 2021

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan,“Melalui peningkatan segi desain yang futuristik, tambahan fitur dan performa yang lebih baik, motor ini menjadi paket lengkap yang disediakan oleh Yamaha untuk konsumennya.”

Skutik dengan kapasitas 155 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA yang menjaga mesin tetap efisien konsumsi bahan bakar namun tetap bertenaga. Torsinya maksimum di setiap putaran mesin.

Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan segala aktivitas melalui smartphone. Melalui aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan notifikasi info bahan bakar, pengingat ganti oli, hingga notifikasi bila terjadi malfunction.

Warna Aerox 2022

Doni (23) sebagai salah satu pengguna All New Aerox 155 Connected mengatakan “Motor ini menambah tingkat kepercayaan diri saya, karena jadi terlihat makin keren. Tarikan gasnya juga enteng, mantap sekali naik motor ini.”

All New Aerox 155 Connected memiliki Power Weight Ratio (PWR) ringan tapi bertenaga besar, sehingga performa yang dimiliki paling tinggi di kelasnya. Dilengkapi dengan suspensi belakang ganda, sehingga pengendalian semakin optimal dan menciptakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Promo Aerox Tanpa DP

Hadir dengan dua varian, Harga Yamaha All New Aerox Connected dijual Rp27.615.000 dan All New Aerox Connected ABS Version Rp 31.045.000 (OTR Surabaya).

Informasi yang lebih lengkap soal spesifikasi motor Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi