iklan jual beli mobil

Daftar Warna Baru Yamaha All New Aerox 155 Connected Version 2022

warna aerox 2022

Jakarta, Otojatim.com
– Yamaha All New Aerox 155 Connected version, terus disempurnakan di sisi teknologi, performa mesin, desain dan tampilan warnanya yang menyesuaikan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi meluncurkan warna dan grafis baru pada Sport Scooter yang  agresif, All New Aerox 155 Connected series pada Rabu, 3 November 2021.

Promo Yamaha Aerox Tanpa Uang Muka

Hadirnya warna dan grafis baru ini, memerikan lebih banyak pilihan bagi konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.
warna baru aerox 2022
“Warna dan striping baru All New Aerox 155 Connected version, merupakan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Mampu menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya. Aerox generasi terbaru mempunyai fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta mempunyai Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Fitur Ini Membuat Yamaha Aerox 155 Jadi Incaran Anak Muda Generasi Z

Perbedaan paling kentara ada pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor. Ukurannya sekarang menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.
aerox warna merah 2022

Khusus pada Yamaha All New Aerox 155 Connected berwarna Matte Black with Cyan, ada pada velg yang sekarang mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang sehingga sangat eyecatching. Warna Cyan sekarang ini juga telah digunakan pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.
aerox warna kuning 2022

Harga Aerox 2022

aerox warna hitam 2022
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi