iklan jual beli mobil

Yamaha GEAR 125, Skutik Serba Bisa dengan Harga Anak Muda

harga yamaha gear 125
Yamaha Gear 125 diluncurkan dengan harga mulai Rp16 jutaan

Otojatim.com - Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan sebagai motor konsep baru “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.


“Dengan konsep terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian dengan #NaikYamahaAja. GEAR yang dimaksud adalah sebagai alat yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, bersama kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” ucap Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (25/11).

Baca: Konsumen di Jawa Timur Ternyata Senang Dengan Ruang Pijakan Kaki Luas dan Body Ringan Mio S

Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, GENERASI DESAIN BARU, ATUR SENDIRI BAWAANMU dan RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF.

Selain desain baru, inovasi paling anyar ada pada aksesoris rak depan yang mempunyai kapasitas besar, bisa diatur dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) sehingga membuat konsumen bisa mengatur volume rak  sesuai kebutuhan saat mnggotong banyak bawaan.
Video Yamaha Gear 125

Buat kalian yang hobi perjalanan jarak jauh, ada pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa bahkan ketika membawa banyak muatan.

Dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125, performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren.

Baca: Yamaha Mio M3 AKS SSS, Semakin Irit, Semakin Praktis, Semakin Trendi

Saat men-starter mesin Yamaha GEAR 125 suaranya halus berkat teknologi Smart Motor Generator (SMG). Ada juga Stop & Start System (SSS)**, memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit.

Yang paling penting buat anak milennial adanya Electric Power Socket untuk mengisi baterai ponsel ketika dalam perjalanan. Sejauh apapun aktivitas konsumen, konektivitas dengan ponsel akan terus terjaga tanpa khawatir kehabisan energi baterai.

Yamaha GEAR 125 sudah memakai Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar, untuk pengendalian yang lebih baik dan bebas rasa khawatir ban gembos secara langsung ketika terkena paku.

Fitur canggih lainnya adalah headlamp LED dan lampu hazard serta Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran.

Tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Harga Yamaha GEAR 125 dibanderol untuk tipe S-version Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000 (OTR DKI Jakarta).

Tak ketinggalan, Yamaha GEAR 125 menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App.

Spesifikasi Yamaha Gear 125 2021

 

MESIN
Tipe Mesin 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Volume Silinder 124.96 cc
Daya Maksimum 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 9,5 Nm/ 5500 rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Single dry clutch
Tipe Transmisi Full Automatic


DIMENSI
P x L x T 1870mm X 685mm X 1060mm
Jarak Sumbu Roda 11260mm
Tinggi Tempat Duduk 750mm
Berat Isi 96 Kg tipe S, 95 Kg tipe Standar
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 L
JARAK TERENDAH KE TANAH 160mm


RANGKA
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 80/80-14M/C (43P)
Ban Belakang 100/70-14M/C (51P)
Rem Depan Disc Brake
Rem Belakang Drum Brake
Tipe Ban Tubeless


KELISTRIKAN
Sistem Pengapian TCI
Battery YTZ6V
Tipe Busi CR6HSA
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi