Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Konsumen di Jawa Timur Ternyata Senang Dengan Ruang Pijakan Kaki Luas dan Body Ringan Mio S


Ratusan penonton yang sejak siang menunggu kehadiran brand ambasador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati  dalam event Mio S Roadshow Concert yang digelar di Surabaya Town Square, Sabtu (27/1)



Otojatim.com (Surabaya) – Semarak Mio S Roadshow Concert di Kota Surabaya meninggalkan kesan yang mendalam, tidak saja bagi konsumen Mio S di Kota Surabaya, tapi juga seluruh masyarakat Kota Surabaya yang hadir Surabaya Town Square, yang sejak siang rela menunggu kehadiran brand ambassador Mio S Isyana Sarasvati dalam gelaran acara Mio S Concert di 5 Kota.

Kota Surabaya dipilih sebagai salah satu dari ajang Mio S Concert, karena Mio S diterima sangat baik, dimana Surabaya menjadi market yang besar bagi produk Mio S.

Selain karena marketnya yang sesuai dengan target pasar di Kota Surabaya, yaitu kaum hawa dan kalangan remaja.

Beberapa pengunjung menyempatkan diri untuk berfoto bersama Mio S yang dipajang dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di Surabaya Town Square.



Di area Jawa Timur misalnya, konsumen Mio S yang mendominasi adalah wanita dan kaum muda. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Wiliam Saputra, Manager Promosi Main Diler Yamaha PT Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ).

”Di Jawa Timur ini persentasenya dominan sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris. Di area Jatim market terbesar di Surabaya,” papar William, dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Rabu (31/1).

Karena itu, sebagai apresiasi terhadap tingginya market Yamaha Mio S di Jawa Timur, pihak Yamaha melakukan banyak kegiatan yang dilakukan sesuai dengan market Mio S, salah satunya yaitu aktivitas di kompleks perumahan untuk wanita dan menggandeng Brand Ambassador Mio S, Isyana Sarasvati, dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di 5 kota.

Dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert, digelar juga school competition antar SMA dan SMK dimana pemenangnya bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.

Pemenang school competition berfoto bersama Isyana Sarasvati dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert di Surabaya Town Square



Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati telah digelar di Palembang, Bandung, Surabaya. Pekan lalu di “Kota Pahlawan”, Isyana menyapa konsumen Mio S dan para penggemarnya dalam meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak dan berduet dengan pemenang school competition yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Isyana dan Sabrina tampil prima dan memikat di atas pentas di Surabaya Town Square disaksikan ribuan orang penonton. Isyana juga membawakan lagu-lagunya sendiri diantaranya Mimpi, Pesta, Keep Being You.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai