iklan jual beli mobil

Manfaat Kartu Perawatan Berkala AHASS. Servis Tenang, Motor Honda Awet

servis di AHASS

Surabaya, Otojatim.com - Ketika membeli sepeda motor Honda, konsumen akan mendapatkan Kartu  Perawatan Berkala (KPB) di dalam Buku Servis dan Garansi Motor. KPB ini dapat dipergunakan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Tanah Air.

#servishonda #mpmhondajatim @mpmhondajatim

KPB merupakan kartu servis berkala sepeda motor sesuai kilometer yang telah ditempuh dan atau dalam periode waktu (bulan), diambil mana yang tercapai lebih dahulu. Ada empat KPB Gratis yang diterima konsumen untuk digunakan pada waktu servis ke AHASS.

Baca: Populasi Motornya Jutaan, MPM Honda Jatim Buka Peluang Kerja Sama Bengkel AHASS

Di dalam KPB terdapat ketentuan jadwal servis selama masa garansi. KPB dapat digunakan sampai dengan satu tahun sejak bulan pembelian atau sesuai dengan kilometer yang telah dilampaui. Setelah setahun berjalan, selanjutnya konsumen dikenakan biaya layaknya servis reguler.
buku servis kartu perawatan berkala

Untuk mendukung layanan servis produk sepeda motor Honda, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta dengan 721 jaringan AHASS di Jatim dan NTT siap melayani konsumen yang akan melakukan servis berkala dengan menggunakan KPB.

Baca: Promo Service AHASS: Cek Motor Gratis dan Diskon Jasa

Konsumen akan mendapatkan SMS yang berisi pengingat apabila sudah waktunya servis. Nantinya konsumen tinggal membawa buku servis dan memperlihatkan STNK.

Selain (KPB), konsumen mempunyai hak Klaim Garansi (Warranty Claim) motor yang berlaku selama 5 tahun dengan dibagi menjadi 3 periode yakni garansi frame dan electrical masa berlakunya 1 tahun atau 10.000 km, engine masa berlakunya 3 tahun atau 30.000 km dan sistem injeksi masa berlakunya 5 tahun atau 50.000 km.

Baca: Musim Banjir, Promo Paket Servis Lengkap AHASS MPM Motor Matic Mulai Rp105 Ribu

"Kami sampaikan kembali Hak Konsumen Honda bahwa mereka berhak atas perawatan gratis sesuai dengan yang diatur dalam ketentuan Kartu Perawatan Berkala. Dimana dengan melakukan perawatan motornya secara berkala tersebut maka konsumen berhak atas garansi motor Honda seperti yang diatur dalam warranty claim. Dengan servis di AHASS konsumen akan mendapatkan jaminan spare part asli dan kualitas mekanik yang andal," kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan densinfektan. AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen dan juga menerapkan social distancing Di ruang tunggu serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi