Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Mendarat di Indonesia. Simak Lokasi dan Jadwal Pamerannya.

MG ZS EV

Otojatim.com - MG brand mobil asal Inggris terus berusaha berinovasi dengan menghadirkan kendaraan yang kaya fitur dan value for money, namun juga up to date dengan perkembangan teknologi terkini.

Di Indonesia, MG telah memperkenalkan MG ZS EV sebagai kendaraan listrik pertamanya pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional IIMS Hybrid 2021 lalu.

Ragam fitur berteknologi tinggi yang ada pada kendaraan ini terbukti berhasil memikat banyak pengunjung pameran sepanjang penyelenggaraannya, sehingga MG ZS EV pun sukses dinobatkan sebagai Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.

Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, pabrikan pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air.

"Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan," jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Adapun uji kendara MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

♂      4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 - Jakarta

♂      10-23 Mei: Mall Kelapa Gading - Jakarta

♂      25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong - Tangerang

♂      2-6 Juni: Central Park Mall - Jakarta

♂      8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, Paskal 23 - Bandung dan Pakuwon Mall - Surabaya

♂      15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Mall Ratu Indah - Makassar

♂      21-27 Juni: Sun Plaza Medan

 
Selain versi elektriknya, MG ZS berbahan bakar bensin yang sukses menduduki posisi tiga besar compact SUV dengan penjualan wholesales tertinggi di bulan April 2021 pun tersedia untuk dicoba dan dimiliki secara langsung.

Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner sambil ditemani oleh tim pemasaran MG.

Didukung oleh pemilihan lokasi pameran yang strategis, ketersediaan outlet resmi MG di kota tersebut, layanan purna jual yang prima, hingga penawaran-penawaran menarik yang memudahkan calon konsumen dalam memiliki unit MG pilihannya, MG semakin optimis dapat terus mencetak prestasi gemilang di Tanah Air.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi