iklan jual beli mobil

Makin Mudah, Kredit Honda PCX Dapat Potongan Cicilan

cicilan Honda PCX

Surabaya, Otojatim.com - Kini beli Honda PCX makin mudah dengan banyak promo pembelian dan kesempatan bagi konsumen Honda yang akan membeli skutik idamannya di bulan ini.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan promo spesial untuk pembelian Honda PCX.

Promo ini berlaku mulai 01 Mei - 20 Juni  2021. Setiap pembelian Honda PCX secara kredit selama 4 tahun cukup bayar  angsuran sebesar Rp900 ribuan.  

Ada juga program Repeat Order dan Trade in untuk konsumen yang membeli Honda PCX  akan mendapatkan tambahan potongan DP sebesar Rp2 jutaan.

promo kredit Honda PCX
"All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya," kata Yahya Suprastyo selaku BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim.

"Motor ini menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas,"  imbuhnya.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa ke titik pencapaian tertinggi mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan akselerasi yang semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi