iklan jual beli mobil

3 Alasan Yamaha NMAX Disebut Mempunyai Best Riding Position

Nyetir Motor Senyaman Nyantai di Rumah

posisi duduk nmax vs pcx

Otojatim.com - Berkendara naik motor kini sudah bukan hanya sebagai cara untuk bermobilitas, tapi juga menjadi hobi. Beberapa orang beranggapan, mengendarai sepeda motor walau hanya keliling kota, itu dapat menghilangkan penat.

Bahkan bagi pecinta motor sejati akan menghabiskan beratus-ratus kilometer jauhnya hanya untuk menikmati sensasi riding bersama motor tercinta. Selain mampu menghilangkan stres, pengguna motor juga bisa lebih melatih konsentrasi.

Baca: Harga Yamaha NMAX Connected Surabaya

Lebih lagi ketika mengendarai motor yang bisa membuat pengendaranya merasa nyaman. Seperti All New NMAX yang menjadi motor pilihan bagi kaum pecinta selonjoran. NMAX memang sengaja dibuat dengan berbagai keunggulan epic, satu diantaranya adalah best riding position.

Posisi berkendara saat menggunakan NMAX tidak dapat diperdebatkan lagi. All New NMAX punya titik rahasia yang menyebabkan pengendara nyantai selama di perjalanan.

1. Posisi kedua tangan sangat rileks
All New NMAX memiliki jarak antara stang kemudi dengan tempat duduk pengendara yang proporsional. Hal ini membuat tangan pengendara lebih sejajar dengan tubuh sehingga ketika sedang berkendara di jalanan lurus atau bermanuver, kedua tangan tidak akan cepat pegal. Ini alasan mengapa pecinta NMAX gemar melakukan touring.

2. Posisi tempat duduk ergonomis

Kualitas jok yang didesain sangat empuk layaknya sedang duduk santai di sofa rumah, menjadi salah satu titik rahasia NMAX sebagai motor nyaman MAXImal.
posisi duduk nmax

Lekukan yang sengaja dibuat pada batas pengemudi dengan penumpang memberi ruang tersendiri. Pengemudi akan merasakan posisi duduk yang sesuai dengan lekukan tulang rusuk sehingga tidak membuat kaku selama perjalanan panjang.

3. Posisi kaki fleksibel tidak mudah bikin capek
Posisi yang paling dibanggakan dalam All New NMAX adalah posisi kaki. Saat berkendara di pijakan normal kaki akan membentuk ±90°.
posisi kaki nmax

Ketika pengendara ingin lebih santai, kaki dapat diluruskan dan menyentuh pijakan atas. Posisi ini adalah posisi paling nyaman ketika berkendara motor. Pengendara dapat fokus ke depan dengan santai tanpa merasa pegal di kaki.

Menurut Ilham Wahyudi selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), bagi para penggemar sepeda akan jatuh cinta dengan nmax, bagi penggemar touring pun akan jatuh cinta dengan NMAX, serta bagi pecinta teknologi dan gadget, nmax pasti jadi pilihan.

All New NMAX sudah menjadi motor andalan untuk urusan sehari-hari. Tidak heran bahwa berbagai kalangan menjadikannya sebagai alat transportasi yang dibanggakan. Selain fitur yang fungsional dan canggih, riding position ini menjadi prioritas para pencari kenyamanan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi