iklan jual beli mobil

Scuto Promo Akhir Tahun Spesial Laminating dan Car Detailing

nano ceramic scutoOutlet Scuto HR Muhammad Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Kabar gembira bagi pemilik kendaraan yang berdomisili di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Pasalnya, seluruh outlet Scuto area Jawa Timur memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin merawat dan memberikan perlindungan untuk kendaraan kesayangannya.


Scuto hadirkan berupa diskon spesial 10% untuk seluruh paket Scuto Gold dan Platinum. Tak hanya diskon khusus saja, pelanggan pun berhak mendapatkan paket Black Series (product terbaik dari Scuto yang berguna untuk perawatan secara do it yourself). Promo ini berlangsung sejak periode 13 – 31 Desember 2020.

Baca: Protera Surabaya

Caranya cukup mudah mendapatkan benefit Scuto ini, Anda cukup datang ke outlet Scuto yang berada di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya, seperti Scuto HR Muhammad Surabaya, Scuto Sidoarjo, Scuto Gresik, Scuto Pasuruan, Scuto Kediri, Scuto Madiun dan Scuto Tulungagung.
car detailing surabaya
Rangkaian produk car detailing dari Scuto. Tampak foto: Sihabuddin, Area Outlet Manager Scuto Jatim (tengah).

“Inilah salah satu wujud kepedulian Scuto kepada para pemilik kendaraan di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Harapannya, dengan melakukan treatment Scuto Nano Ceramic+, kendaraan kesayangan tampil lebih personal dan kinclong,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Detailing Mobil Surabaya

Saat press conference, Scuto HR Muhammad Surabaya pun menghadirkan beberapa mobil sportscar seperti Ferrari, Porsche serta Peugeot. “Kami ingin memberikan servis dan layanan terbaik kami. Kehadiran mobil jenis sportscar pun menjadi jawaban bahwa Scuto bisa dipercaya untuk merawat kendaraan-kendaraan jenis premium dan luxury,” tambah Sihabuddin, selaku Area Outlet Manager Scuto Jawa Timur.

Baca: Tips Memilih Kaca Film

Sebagai tambahan informasi, Scuto merupakan salah satu perusahaan spesialis yang bergerak dalam bidang jasa penyedia dan pelindung cat kendaraan berbahan dasar Nano Ceramic+. Produk Scuto pun telah diaplikasi berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil penumpang hingga premium, roda dua, jetski dan yacht.

Dalam perjalananya Scuto-pun telah berhasil menyabet penghargaan dari Superbrand untuk kategori Car Saloon setelah berhasil menyisihkan pulahan brand dengan bidang usaha yang sama pada 11 Desember 2020 lalu. Hal ini semakin mengukuhkan bahwa Scuto telah diterima serta dipercaya oleh pemilik kendaaraan di Indonesia dalam hal perawatan dan memberikan proteksi kendaraan.
harga car detailing surabaya
Pricelist layanan Scuto car detailing Surabaya

“Sisi menarik lainnya dari produk Scuto yang berasal dari USA ini, yakni memiliki tingkat kekerasan hingga 9H (Hardness) yang diklaim sangat tebal dan awet untuk glossy-nya. Jadi obat dari Scuto ini sifatnya permanen,” promo Sihab kembali.

Baca: Anti Karat Surabaya

Selanjutnya pria murah senyum ini menambahkan bahwa jangan khawatir untuk melakukan treatment pada Scuto. Lantaran tenaga ahli poles dan perawatan sudah melalui proses pembelajaran via Scuto Academy. Jadi, untuk pengerjaan akan sesuai dengan standar kualitas Scuto.

Baca: Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Jadi Bening dan Anti-Air Selama 2 Tahun

Nah, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 ini, bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan dari Scuto jangan ragu. “Karena Scuto menerapkan standar protokol kesehatan. Mulai dari karyawan wajib pakai masker dan cuci tangan. Outlet selalu dibersihkan serta semprot disinfektan ke semua ruangan. Bahkan Scuto memberikan free penyemprotan disinfectan ke kendaraan konsumen,” jelas Sihab saat press conference berlangsung.

Berikut harga ragam paket layanan Scuto Nano Ceramic+:


Paket Gold
Kendaraan Small Rp 3 juta
Kendaraan Medium Rp 4 juta
Kendaraan Large Rp 4,5 juta
Kendaraan Luxury Rp 6,5 juta

Paket Platinum
Kendaraan Small Rp 4,5 juta
Kendaraan Medium Rp 5,5 juta
Kendaraan Large Rp 6 juta
Kendaraan Luxury Rp 8 juta

Scuto Glass Coating
Kendaraan Small & Medium Rp 1,5 juta
Kendaraan Large & Luxury Rp 1,75 juta
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi