-->

Layanan Baru SCUTO Detailing, Anti-Karat Mobil dengan Bahan Tak Berbau Tanpa Bongkar Doortrim

anti karat surabayaSCUTO Auto-Detailing kini melayani anti-karat di Surabaya. Foto: Aki Otoplus

Surabaya, Otojatim.com - Menjelang 2021 Scuto memiliki layanan terbaru Scuto Rust Protection, yaitu anti-karat untuk melindungi mobil kesayangan Anda dari serangan korosi.


“SCUTO Rust Protection terdiri dari dua bahan yang berbeda. Pada bagian kolong mobil dengan bahan material rubber base berwarna hitam. Sedangkan aplikasi pada body mobil yaitu bagian dalam doortrim kami memakai Cavity Wax base dengan warna netral,” ujar Sugiarto CEO Scuto Indonesia.

Baca: Promo Akhir Tahun SCUTO

Bahan Rust Protection berbahan dasar rubber diklaim mampu mampu melindungi mobil dari korosi dan memiliki usia yang lebih panjang darpada bahan dasar aspal yang umum dipakai. Selain itu juga merekat yang kuat sehingga tidak mudah terlepas atau terkoyak setelah diaplikasikan.

Salah satu keunggulan anti-karat berbahan karet ialah tidak menimbulkan aroma yang menyengat (yang biasanya berasal dari bau bahan aspal dan pengencernya) sehingga pemilik mobil akan merasa tetap nyaman tanpa adanya gangguan apapun setelah mengaplikasikan Scuto Rust Protection ini.
pemeriksaan kendaraan
Prosedur pemeriksaan kendaraan sebelum pelaksanaan pekerjaan detailing dan anti-karat
Pada bagian dalam doortrim, Rust Protection dengan Cavity Wax disemprotkan untuk mendapatkan hasil pelapisan yang merata, tanpa perlu membongkar doortrim, cukup dengan memanfaatkan celah serta lobang pembuangan yang ada disekitar pintu mobil.

Pengerjaan seperti ini, tidak menganggu sistem power window serta tidak menganggu atau mengubah warna kabel yang berada dalam pintu serta mempunyai daya tolak air yang sangat baik.

Selain untuk kebutuhan doortrim, Cavity Wax nantinya juga disemprotkan pada pintu belakang serta kap mesin.

Untuk mendapatakn layanan anti-karat SCUTO Rust Protection cukup ditebus dengan harga sebagai berikut:
  • Small Car Rp2,5 juta
  • Medium Car Rp2,75 juta
  • Large/Luxury Car Rp3 juta

Scuto HR Muhammad Surabaya
Scuto HR Muhammad Surabaya terletak di lokasi yang strategis. Beralamat lengkap di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.116, Pradah kali kendal, Kec.Dukuh pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226.

Scuto HR Muhammad Surabaya menyediakan semua paket dari pelayanan perawatan mobil dan sepeda motor. Mulai dari layanan Scuto Nano Ceramic+, Scuto Glass Coating dan paket pelayanan terbaru yaitu Scuto Rust Protection.

Sejak diresmikan pada tahun 2013 silam, Scuto Indonesia sudah hadir pada 65 kota besar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 110 outlet untuk memanjakan para pemilik kendaraan di Tanah Air.

Scuto merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelindung cat (paint protection) dan merawat kendaraan (auto detailing) yang menggunakan produk berkualitas berteknologi Nano Ceramic+.

Sebagai informasi bahwa Scuto Nano Ceramic+ adalah produk berbahan cair yang jika diaplikasi pada permukaan bodi kendaraan, bisa meresap ke pori-pori cat.

Produk tersebut selanjutnya akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (9 Hardness) yaitu tingkat kekerasan tertinggi dan terbaik saat ini. Kesimpulannya bahwa analogi nano Ceramic ini akan memberikan lapisan bening atau ‘laminating’ seperti kaca pada seluruh bodi mobil.
LihatTutupKomentar