iklan jual beli mobil

Perawatan Detailing Mobil SCUTO Hadir di Wiyung Surabaya Barat

detailing mobil surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Car Salon yang meraih Superbrands Indonesia pada 2021 dan 2021, Scuto Indonesia, terus meningkatkan pelayanan dan melebarkan sayap bisnis untuk selalu lebih dekat dengan pelanggan setianya.

Pada 22 September 2021 kemarin, telah resmi berdiri outlet baru SCUTO Wiyung Surabaya.

Scuto Wiyung Surabaya merupakan cabang ke-17 untuk area Jawa Timur, sekaligus sebagai outlet ke-115 di seluruh Tanah Air yang berada di bawah manajemen Scuto Indonesia.

Anti Karat Mobil Surabaya

Dengan berdirinya outlet Scuto Wiyung Surabaya tentu saja akan lebih memudahkan pemilik kendaraan untuk mendapatkan paket pelayanan terbaik.

Berlokasi di wilayah yang mudah dicapai warga Surabaya Barat, Scuto Wiyung menempati Ruko Taman Pondok Indah No. 28, Jalan Raya Menganti, Wiyung, Surabaya. Lahan yang digunakan memiliki luas bangunan 310 m² mempunyai kapasitas layanan dua mobil per hari.
scuto surabaya barat
“Scuto Wiyung Surabaya hadir karena banyaknya permintaan dari konsumen yang tinggal di daerah Wiyung dan sekitarnya. Di mana jumlahnya terus meningkat seiring prestasi Scuto Indonesia meraih Superbrands Award kategori Car Saloon,” ungkap Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

“Harapan kami bisa membuat masyarakat Surabaya lebih dekat dengan Scuto. Bagi kami, pertumbuhan otomotif dan ekonomi yang signifikan masyarakat Surabaya memicu Scuto Indonesia untuk terus berkembang di Surabaya dan Jawa Timur,” tambahnya.

Promo Akhir Tahun SCUTO

Scuto Indonesia membidik konsumen tidak hanya yang berada di kota-kota besar saja, tapi juga terus mengembangkan ke semua wilayah sampai level Kabupaten. Sehingga brand Scuto menjadi jawaban untuk kebutuhan perawatan kendaraan di bidang laminating dan nano ceramic coating.

Targetnya, Scuto Wiyung Surabaya mampu menjadi outlet autodetailing terbaik dalam memberikan service serta pelayanan yang excellence sehingga memenuhi ekspektasi konsumen setia Scuto Indonesia.

Berikut line-up paket pelayanan perawatan kendaraan yang berkualitas dari Scuto Indonesia, antara lain:
  • Paket Nano Coating Platinum
  • Paket Nano Coating Gold V3
  • Paket Nano Coating Supreme
  • Paket Glass Coating
  • Paket Rust Protection/Anti Karat
  • Paket Window Film


Tekad Scuto Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan setelah menjalani treatment laminating Nano Ceramic Coating, dengan memberikan garansi perawatan yang dapat diklaim di semua outlet resmi Scuto.

Termasuk menyajikan layanan VIP Home Service yang tidak dipungut biaya. Sehingga bagi para pecinta mobil rapih yang ada di seluruh area Surabaya khususnya di Wiyung bisa merasakan layanan terbaik dari Scuto Indonesia. Cukup dengan menghubungi Scuto Wiyung Surabaya di nomor 082298987057.


auto detailing mobil surabaya

Dalam kesempatan Grand Opening ini, Scuto Wiyung Surabaya memberikan harga khusus berupa promo diskon 20% untuk 25 customer pertama.

Scuto Wiyung Surabaya tidak hanya melayani paket Nano Ceramic Coating untuk mobil, tapi juga untuk pecinta sepeda motor bahkan sepeda angin.


Harga paket Scuto Untuk Mobil

Jenis/Kategori

Scuto Platinum

Scuto Gold V3

Glass Coating

Rust Protection

Small

Rp 4,5 juta

Rp 3 juta

Rp 1,5 juta

Rp 2,5 juta

Medium

Rp 5,5 juta

Rp 4 juta

Rp 1,5 juta

Rp 2,75 juta

Large

Rp 6 juta

Rp 4,5 juta

Rp 1,75 juta

Rp 3 juta

Luxury

Rp 8 juta

Rp 6,5 juta

Rp 1,75 juta

Rp 3 juta

Harga Paket Scuto untuk Sepeda Motor

Jenis / Kategori

Scuto Platinum

Scuto Gold V3

Small

Rp 1,5 juta

Rp 750 ribu

Medium 250 cc

Rp 1,5 juta

Rp 1 juta

Large 600 cc

Rp 2 juta

Rp 1,5 juta

Luxury 1000 cc

Rp 3 juta

Rp 2 juta

Extrabox

Rp 750 ribu

Rp 500 ribu

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi