iklan jual beli mobil

DFSK Super Cab Dorong Perekonomian Surabaya

dfsk pick up bekas surabaya

Otojatim.com - Surabaya menjadi kota yang terus berkembang dengan berbagai macam sektor usaha yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya terus membutuhkan dukungan dalam kendaraan untuk mobilitas di sektor bisnis.

Bidang usaha jasa, transportasi dan pergudangan, penyediaan akomodasi, dan industri makanan & minuman, menurut BPS, merupakan sektor utama penunjang ekonomi di Jawa Timur.

Pabrik Mobil DFSK

DFSK Super Cab sebagai kendaraan operasional komersial ringan, bisa diandalkan untuk menunjang mobilitas niaga warga Surabaya berkat kemampuannya dalam mengangkut barang lebih banyak, tenaga yang kuat, harga yang terjangkau dan biaya operasional yang rendah.

DFSK Super Cab diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya, hal ini sesuai data yang diterima dari dealer Manang Sejahtera Abadi selaku jaringan resmi DFSK, bahwa DFSK Super Cab berkontribusi sebesar 70 persen dari total penjualan kendaraan DFSK Surabaya.
spesifikasi pick up dfsk
“Kami melihat Surabaya dan Jawa Timur sebagai pasar yang sangat potensial untuk digarap karena banyak sektor usaha yang membutuhkan kendaraan niaga ringan yang bisa dipenuhi DFSK. Animo masyarakat Surabaya terhadap DFSK sangat positif dan bahkan DFSK menjadi tulang punggung penjualan dengan menyokong sektor jasa, transportasi dan pergudangan, penyediaan akomodasi, dan industri makanan & minuman,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Spesifikasi DFSK Super Cab

DFSK Super Cab adalah kendaraan niaga ringan berbentuk pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Mobil ini diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten didesain untuk bermacam angkutan usaha seperti logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Indonesia.

Konsumsi BBM DFSK Super Cab

Dimensi baknya yang datar memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) merupakan salah satu terbesar di kelasnya. DFSK Super Cab mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton.

Selain model bak terbuka, DFSK Super Cab pick-up bisa diaplikasikan menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging, eskrim), hingga moko (mobil toko). Konsumen tidak perlu ribet-ribet mengubahnya ke karoseri, karena semua bisa diurus oleh dealer resmi DFSK.
konsumsi bbm dfsk super cab
DFSK sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah karoseri terperaya yang andal di bidangnya. Contohnya karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans atau karoseri Saluyu untuk pengerjaan mobil box. Karoseri-karoseri rekanan DFSK turut memberikan garansi terhadap unit yang digarapnya.

DFSK Super Cab sendiri menawarkan dua varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Pemilihan varian engine bisa disesuaikan dengan kebutuhan trayek dan jenis angkutan konsumen di Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi