iklan jual beli mobil

Podcast: Rivalitas Tim Macan vs Tim Lion di Tubuh Invicta Toyota

podcast invicta toyota
Siaran video podcast InvicTV chanel

Otojatim - Bagi perusahaan, yang terpenting dari seorang sales person adalah nilai diri. Apakah layak untuk terus dipertahankan sebagai ujung tombak atau tidak. Sedangkan dari sisi wiraniaga, yang terpenting adalah harga diri. Apakah mampu dijadikan andalan bagi perusahaan, bagi timnya, bagi keluarga, terlebih bagi dirinya sendiri.


Perusahaan mungkin hanya memfasilitasi dengan gimmick bonus dan reward Japan trip. Tapi di masa sulit seperti ini, perseverance atau kegigihan bisa menjadi faktor pembuktian keberhasilan.

Dua rival tim sales Invcta Toyota yang saling berkejaran prestasi, yaitu tim Macan yang dikomandoi oleh Fany Fahreza, beradu strategi dengan Ronny, punggawa tim Lion.

Dalam siaran podcast 13 Juli 2020, Otojatim ikut ngobrol bersama mereka berdua di podcast studio Invicafe.

Fany mengatakan tentang pentingnya sinergi antar anggota tim dan konsistensi dalam menguasai mapping area. Sedangkan Ronny yang mempunyai background penyanyi cafe ini lebih mengutamakan self-branding dan rekrutmen man power yang lebih berpengalaman.

Lantas, apakah strategi mereka mampu mengantarkan masing-masing timnya menjadi juara? Simak podcastnya di chanel InvicTV atau di video yang kami sematkan di halaman ini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi