Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kebakaran Hutan Semakin Besar di New South Wales, Rally Australia Dibatalkan

Rally Australia Batal karena Kebakaran Hutan di wilayah balap serta alasan keselamatan semua yang terlibat 


Sydney, Otojatim.com Ajang balap Rally WRC di New South Wales terpaksa batal akibat kebakaran hutan yang tak bisa terkontrol hingga hari ini (12/11/19). Kebakaran hutan terjadi di wilayah New South Wales dan Queensland. Dimana lokasi kebakaran masuk ke jalur ataupun berdekatan dengan rute dan track balap Rally Australia kali ini. 

Dikutip dari Fox Sport (12/11/19), Official dan penyelenggara memutuskan untuk batalkan balap reli di New South Wales untuk saat ini. Dikarenakan kondisi serta keselamatan semua yang terlibat di ajang tersebut. Selain itu, kondisi jalanan dipastikan berbahaya, selain itu perkembangan selanjutnya akan diputuskan nanti.

Tentunya, penentuan pemenang musim ini bakal ditentukan setelah pertemuan antar tim dan pihak WRC. Namun OTT Tannak sendiri sudah dipastikan jadi juara dunia setelah kemenangannya dikunci di balap Spanyol kemarin. Memang, kondisi cuaca dan perubahan iklim membuat semua-nya serba tidak mungkin sama sekali.

Hal ini menyebabkan balapan bergengsi sekelas WRC Australia harus diberhentikan karena kondisi cuaca serta kebakaran yang tak bisa dihentikan begitu saja. Perihal masalah ini, kemungkinan penutup balap Rally nanti akan dihilangkan dan kesempatan ini hilang, dikarenakan musim mendatang New Zealand akan menjadi tuan rumah balapan Rally WRC 2020.

Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky