Cari Alamat dan Telepon Dealer:

SATUDEALER, Service Point Invicta Toyota Bagi-bagi Sepeda Motor. Begini Testimoni Customernya.

Pengambilan undian hadiah Honda Beat dilakukan oleh manajemen SATUDEALER bersama para undangan acara Anniversary 2nd. Dion Hero Pratama Putra selaku Kepala Bengkel mendampingi pengundian (memegang box).

Surabaya, Otojatim.com - SATUDEALER, bengkel resmi Toyota dari PT.Liek Satu Invicta (Invicta Toyota) servis point Surabaya, hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Bertempat di Legends Home Warung Tretes Jl.Ketintang Madya 74,manajemen SATUDEALER menggelar gathering bersama dengan para customernya.

Di acara Anniversary ini, SATUDEALER membagikan hadiah dua sepeda motor merek Honda Beat dengan cara mengundi kupon servis. Selain itu juga dibagikan doorprize berupa voucher Free Jasa Service dan Free 1 Liter Oli kepada para pengunjung.
Acara dibuka dengan sambutan oleh Arik Triono 'The Legend', mewakili tim sales Invicta Toyota.
"Dengan konsep one-stop service di bengkel kami, konsumen yang melakukan perawatan berkala bisa sekalian menyantap menu di Warung Tretes maupun menikmati pemandangan indah mirip wisata Tretes, lengkap dengan kuda poni, kura-kura dan kelinci yang disukai anak-anak," jelas 'The Legend' kepada para tamu (26/10).

Baca: TAM Tetapkan Status Kedileran Invicta Toyota

'The Legend' juga menyampaikan bahwa Invicta Toyota mempunyai garansi jaminan harga terbaik. "Customer yang berminat membeli mobil Toyota bila menemukan harga lebih murah di tempat lain akan kami berikan tambahan senilai Rp.500 ribu," imbuh Arik 'The Legend'.

Sementara itu, Noviana Widiani, penanggung jawab lokasi Legends Home mengatakan bahwa tempat dengan konsep tradisional Jepang ini bisa dipergunakan oleh para tamu bila ingin mengadakan acara serupa, semisal reuni atau arisan.

"Bisa disewa, selain menggunakan ruangan ini penyewa bisa bekeliling dan berfoto di lingkungan Warung Tretes yang asri," terang Novi.

Baca: Ruangan Bergaya Jepang ini Bisa Disewa untuk Acara Keluarga, Arisan dan Meeting 

Kembali ke acara perayaan HUT, Dion Hero Pratama Putra selaku Kepala Bengkel SATUDEALER mengungkapkan bahwa program pemberian hadiah ini merupakan bentuk rasa terima kasih dari SATUDEALER terhadap penerimaan konsumen yang baik selama ini.

"Kami bersyukur bisa diterima dengan baik oleh para customer sejak 2017,  khususnya terhadap masyarakat Ketintang dan sekitarnya yang mempercayakan servis mobil Toyota kesayangannya kepada kami," ungkap Dion. Tahun ini, SATUDEALER mengalami peningkatan unit entry sebanyak 60 persen dibanding tahun sebelumnya.

Dion juga menjelaskan bahwa SATUDEALER mempunyai konsep pelayanan yang berbeda.

"Pengerjaan servis maupun pembelian sparepart bisa dilihat langsung melalui sekat kaca. Biasanya di tempat lain, customer menunggu tanpa tahu proses pengerjaan dan penggantian partnya, tiba-tiba kena bayar sekian. Jadi kami pastikan konsumen yang servis tidak meninggalkan uneg-uneg karena sudah yakin dan menyaksikan kendaraannya yang diservis," tutur Dion.
Ruang tunggu bengkel SATUDEALER

'The Legend' menambahkan, bahwa setiap pembelian Toyota tipe apapun akan mendapatkan Free Oli 2 liter. Bahkan dari program bengkel masih mendapat Free 1 liter. Jadi totalnya 3 liter. "Sinergi program penjualan dan bengkel ini belum ada di diler Toyota lain," jelas Arik.

Baca: Fortuner Taxi Ride, Layanan SatuDealer Liek Bagi Pengunjung BCA Auto Show 

Dion menambahkan, SATUDEALER mempunyai servis tambahan berupa antar-jemput. “Kalau tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel bisa kami ambil kendaraannya, nanti selesai servis kami antar tanpa biaya tambahan.” Namun antar-jemput servis ini sementara hanya dilayani di area Surabaya dan Sidoarjo.

Sebelum melakukan pengundian, beberapa pelanggan memberikan testimoni pengalamannya menyervis Toyota di SATUDEALER.

Seperti yang dikisahkan Triyono, pelanggan SATUDEALER yang dulu sering servis di bengkel lain. “Pelayanannya beda ya, di sini langsung ditangani ga pakai antri lama. Ya karena kebetulan saya tinggal di depan kantor kecamatan Jambangan. Standar servisnya sama dengan bengkel resmi Toyota lain.”
Pelanggan Triyono bersama Dion Hero, Kepala Bengkel SATUDEALER

Karyawan swasta ini lebih lanjut menceritakan ketika sokbreker mobilnya bocor. “Saya tahunya di sini waktu setelah dicuci diberi tahu kalau sokbreker saya bocor dan telah berjalan lama. Kemudian dijelaskan SOP penggantiannya karena masih masuk masa garansi. Padahal di bengkel sebelumnya tidak dikasih tahu kalau ada kebocoran. Mereka cuma mengerjakan berdasar checklist kilometer saja. Selesai servis langsung pulang. Kalau disini dikasih tahu,” jelasnya.

“Di sini enaknya terbuka. Kejadian seperti ini kita dikasih saran dulu, dicarikan solusinya dulu. Kalau di bengkel lain saya pernah langsung disuruh ganti total dan bayar ongkosnya,” lanjut Triyono.

Lain lagi cerita Feri Yusri, seorang wirausaha. “Saya suka di sini karena kopinya enak. Karena kebetulan pekerjaan saya full di depan laptop. Saya butuh tempat yang cozy untuk ngopi sambil kerja ketika menunggu mobil diservis,” tutur Feri yang keempat mobilnya diservis di SATUDEALER semua.
Pelanggan Feri saat memberikan testimoni

Triyono dan Feri juga memberi beberapa masukan positif kepada bengkel ketika diminta pendapatnya. “Servis di sini selesainya lebih cepat dan ongkosnya lebih hemat. Kalau bisa lebih murah lagi kami pasti suka,” kelakar mereka disambut tawa pengunjung.

Dion menambahkan, bahwa standar servis SATUDEALER adalah standar Toyota.”Semua mekanik ditraining oleh Toyota, tools yang dipakai juga special service tool (SST) standar Toyota.”

Tiba saatnya undian, beberapa tamu diminta untuk mengambil kupon undian dari box yang masih tersegel. Dan pemenangnya adalah sebagai berikut: Jarot Lesmana, pemilik Toyota Innova 2017 dan De Laguna Latanri Putera, pemilik Toyota Rush 2013.
Bengkel SATUDEALER di Jalan Ketintang Madya 111 Surabaya
“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi para undangan yang belum beruntung mohon tidak kecewa, karena kami masih akan membagikan banyak doorprize berupa voucher servis dan oli. Harapan kami SATUDEALER terus bisa meningkatkan pelayanan dan terus bisa memberikan hadiah yang terbaik buat pelanggannya. Moga-moga tahun depan bisa hadiah Roda Empat,” hibur Dion disambut tepuk tangan.

Jumlah peserta undian di Anniversary ke-2 ini berjumlah sekitar 160 kupon pelanggan yang membelanjakan minimal Rp600 ribu ketika servis di SATUDEALER. Bengkel SATUDEALER service point Surabaya beralamat di Jalan Ketintang Madya 111 Surabaya.

Foto-foto para pemenang hadiah Honda Beat:
De Laguna Latanri Putera bersama Dion, Kepala Bengkel SATUDEALER
Jarot Lesmana bersama Dion, Kepala Bengkel SATUDEALER
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky