Cari Alamat dan Telepon Dealer:

TAM Tetapkan Status Kedileran Invicta Toyota

Dari kiri ke kanan: M. Irvan Noor Pratomo, Ferry Saputra, Ikhsanudin, Kazunori Minamide, Royce Muljanto, Anton Jimmy, Diky Zulkarnaen, Ronny Kusgianto, Resha Kusuma Atmaja, Eksa Yustisia. (TAM Head Office, Jl. Laks. Yos  Sudarso, Jakarta)

Jakarta, Otojatim.com - Jumat, 27 September 2019 jam 13:00:00-13:30:00 adalah hari bersejarah bagi seluruh keluarga besar Invicta Toyota. Hari tersebut Royce Muljanto selaku President Director Invicta Toyota menghadiri undangan Toyota Astra Motor (TAM) dalam penetapan status kedileran secara lisan untuk Invicta Toyota.

Selanjutnya adalah teknis pengisian form dan akan dilanjutkan dengan penandatanganan dealer agreement secara resmi.

Penetapan status kedileran disampaikan secara lisan oleh Anton Jimmy Suwandy selaku Marketing Director TAM yang kemudian dilanjutkan teknisnya oleh Ikhsanudin (Department Head TAM) dan disaksikan oleh Kazunori Minamide (Director TAM).

Kazunori menambahkan pesan di akhir meeting dalam bahasa Inggris agar terus menjaga prestasi dan pelayanan demi nama besar Toyota. Royce pun berkomitment untuk selalu menuju yang terdepan dalam prestasi dan pelayanan bersama Toyota, dengan jiwa dan raganya.

Baca: Toyota Jatim Roadshow Rush Baru, Pamerkan Half Cut Body dengan 6 Airbag Mengembang

Selanjutnya Royce menyerahkan cindera mata kepada Kazumori berupa tulisan pohon keluarga sepanjang 3 meter yang dibuatnya selama 4 tahun terakhir. Royce berkata kepada Kazunori,"Pohon keluarga ini adalah bukti bahwa saya dan keturunan saya mendedikasikan diri secara jiwa dan raganya bagi Toyota. Karena semua DNA Toyota (Respect for people & Continuous Improvement) berasal mula dikenalkan dari keluarga dan akan dilanjutkan terus secara turun temurun kepada keluarga juga pada akhirnya. Jadi sebenarnya penerus lebih penting daripada pemimpin."

Royce yang lebih dikenal dengan sebutan Mr. President ini gemar menonton film dan mengkoleksi action figure baik dari Amerika maupun Jepang, menambahkan semua karya terkenal seperti Star Wars dan Dragon ball pasti berawal dan berakhir dengan pohon keluarga (Cek google image: Family tree Skywalker, family tree Vegeta). Bahkan Alkitab pun diawali  dengan kata pohon (Kejadian 11) dan diakhiri dengan kata pohon (Wahyu 22). "Jadi manusia sudah selayaknya belajar banyak dari pohon, mereka adalah makhluk hidup tertua yang diciptakan terdahulu sebelum hewan dan manusia," kata Royce.

Ketika ditanya bagaimana dengan Liek Motor. Royce berpendapat tentu saja penetapan status kedileran akan membuat ayahnya bangga sebab setelah 18 tahun  belajar di Toyota sejak 2001 hingga 2019 ditambah ujian dari sang ayah selama 4 tahun terakhir 2016-2019 telah dibuktikan bahwa Royce mampu mandiri.

Baca: Kiat Jualan Arik, Aktif Merawat Supaya Tembus 54 

Bagi Royce ujian hidup mandiri tanpa bayang-bayang orang tua adalah hadiah yang terindah dan termanis yang dapat diberikan kepada ayahnya, disaksikan kedua orang tua ketika masih hidup, dan menjadi contoh bagi kedua adiknya.

Pastinya sang ayah menjadi makin mantap percaya kepada Royce. Hadirnya Invicta akan menambah kekuatan Liek Motor secara keseluruhan, baik secara meteriil (Permodalan) maupun secara non materiil (Kepercayaan).

"Buat apa dikotak-kotak itu cuma kepentingan oknum koruptor yang punya kepentingan di suatu perusahaan, toh kita semua adalah satu keluarga, cuma kantongnya sendiri-sendiri dan permainan gengsi sebagai seorang pria sejati. Mainan gengsi itu yang bukan sekedar mahal tapi tiada ada batasnya," imbuh Royce.

Selain memberikan cindera mata pohon keluarga, Royce juga menjamin Kazunori bahwa dengan mendukung Invicta, adalah berada di pihak yang benar (You are on the right side).

Royce mengucapkan terima kasih atas segala dukungan rekanan Invicta yang setia selama ini mendukung dari awal hingga hari ini. Sebab kesuksesan Invicta tidak lepas dari dukungan Bank Mandiri selaku mitra Dealer Financing, CCB, Panin Bank, leasing-leasing rekanan Mandiri Tunas Finance, OTO Multhiarta, Buana, KKB BCA, BCA Finance, MPM, U Finance, Clipan, Bussan Auto Finance, dan supplier variasi Sariwana, Save, serta seluruh keluarga besar karyawan Invicta di Jawa Timur.

"Saat ini Invicta ibarat bunga yang sedang merekah di musim semi, semoga musim semi Invicta berlanjut sepanjang masa. Selama kita melalui semua ujian dalam kesatuan semua akan terasa indah dan manis. Keep Nice and Sweet Character," pesan Royce dengan bahasa Inggris yang baru pulang dari Trip London 2019 bersama keluarga untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-7.

Setelah menghadiri pertemuan singkat 30 menit yang ditutup dengan makan kurma Ajwa bersama, Royce terbang kembali ke Surabaya.
sumber: Rilis Berita Liek Satu Invicta
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky