Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Jatim Roadshow Rush Baru, Pamerkan Half Cut Body dengan 6 Airbag Mengembang

HALF CUT BODY - Toyota Rush dipajang di Pakuwon Mall Surabaya mulai 13-16 Desember.
Dari ki-ka: Wendy Patricia, owner INVICTA Toyota & Finance Director PT Liek Motor, Anton Jimmi Executive GM TAM, Liek Muljanto founder Liek Motor dan Hendra Purnawan Operation Manager Auto2000 Jatim

Surabaya, Otojatim.com – Setelah diluncurkan di Jakarta 23 November lalu, kini Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan All-New Rush kepada publik di Jawa Timur. Surabaya menjadi urutan pertama sebagai lokasi roadshow SUV terlaris ini. Bertempat di Pakuwon Mall (PTC), Rush baru hadir dengan 2 varian display serta satu unit half cut (terbelah) sehingga masyarakat lebih leluasa mengintip fitur-fitur di dalamnya.

Penampang Half cut body Toyota Rush menonjolkan fitur safety kendaraan tersebut. Terlihat enam buah airbag yang mengembang dipertontonkan kepada pengunjung yang memadati area pameran. Untuk meningkatkan faktor keselamatan, Toyota Rush telah dilengkapi side-airbag dan curtain-airbag untuk melindungi 7 penumpang dari benturan depan maupun samping.

Fitur ini merupakan standar keamanan mobil-mobil premium seperti Toyota Alphard. Dan ini adalah pertamakalinya dan satu-satunya medium SUV yang mempunyai airbag samping.

Anton Jimmi, Executive General Manager TAM yang turut membuka acara tersebut mengingatkan bahwa pada dasarnya kesadaran penumpang dalam menggunakan sabuk keselamatan (safety-belt) lebih utama daripada adanya airbag. Bila sabuk keselamatan tidak dikenakan, maka airbag tidak bekerja dengan optimal bila terjadi kecelakaan.

Pemeran Toyota Rush di Pakuwon Mall berlangsung mulai Rabu 13 Desember sampai Sabtu 16 Desember 2017. Sejak diluncurkan bulan lalu, Auto2000 Jawa Timur telah mengoleksi SPK indenan Rush sebanyak 110 unit, meski harga belum dirilis.

“Apabila digabung dengan seluruh diler di Jawa Timur, kurang lebih SPK yang masuk sebanyak 180 unit. Dengan jatah suplai 250 unit per bulan dari TAM, maka estimasi janji delivery ke konsumen  bagi yang sudah inden tidak akan melebihi 2 bulan,” kata Hendra Purnawan Operation Manager Auto2000 Jawa Timur.

Anton menambahkan, bahwa harga Rush akan diumumkan segera setelah menyesuaikan dengan tabel BBN 2018. “Kenaikannya tidak banyak, estimasi hanya selisih Rp 3 juta dari model sebelumya.”

Baca juga:

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai