Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ruangan Bergaya Jepang ini Bisa Disewa untuk Acara Keluarga, Arisan dan Meeting

Surabaya, Otojatim.com - Mencari tempat pertemuan yang mempunyai nuansa alam bergaya Jepang kini tidak terlalu sulit. Anda bisa menemukannya di Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya.

Namanya Legends Home, lokasinya menjadi satu dengan Warung Tretes dan sales point Invicta Toyota. Interior semi terbuka di dalamnya bisa memuat 25-30 kursi, bila lesehan bisa mencapai 40-50 orang.
Legends Home
Sang pemilik, Royce Muljanto, sengaja menggabungkan 4 bisnisnya di satu lokasi. "Konsepnya one-stop service, misalnya customer mau perawatan berkala Toyotanya di bengkel, bisa sekalian menikmati menu di Warung Tretes. Atau bagi customer yang mau test drive dan membutuhkan pelayanan sales kami juga bisa sambil ngopi di cafe ini," kata Royce ketika ditemui di acara perayaan HUT putra tunggalnya, Raphael di Legends Home.

Begitu memasuki area Warung Tretes, Anda akan disuguhi pemandangan yang asri dengan berbagai macam tanaman langka dan batu-batuan yang unik. Legends Home dikelilingi dengan view yang instagramable.

Kesemua tanaman tersebut ditata apik bersama batu-batuan fosil yang berada di sekitaran taman dan kolam koi yang bergemericik. Membuat suasana makin syahdu, cocok sekali untuk kontemplasi, ngobrol bisnis ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati hidangan legends khas Suroboyo.

Dan yang menarik, desain landscape kesemuanya dibuat oleh Royce Muljanto, yang akrab dipanggil sebagai Mr.President.

Asal tahu saja, bisnis Mr.President juga meliputi Liek Motor, HD99, Mobil 99, Satu Dealer dan Invicta. Untuk kuliner ada Depot Anda, Warung Tretes, Excelso dan Starbuck Citraland.

Pembangunan Legends Home tak lepas dari pemikiran untuk menyediakan fasilitas sales point Invicta yang ada di Surabaya, tempat meeting team termasuk display mobil dan area penjualan kendaraan Toyota.
Area sales point Invicta Toyota
“Umumnya para sales itu mencari basecamp yang nyaman untuk ngumpul. Akhirnya daripada mereka kemana-mana, saya membuat ide lokasi nongkrong yang asik. Mulailah saya memikirkan bagaimana sebuah lokasi liburan di Tretes yang sejuk bisa dipindahkan ke tengah kota,” sambung Royce.

Sementara itu menurut Noviana Widiani (Novi), penanggung jawab Legends Home mengatakan bahwa penyewa Legends Home bisa berfoto dan berkeliling di seluruh area Warung Tretes.

"Kami menyewakan Legends Home dengan beberapa paket, mulai dari harga Rp500.000,- termasuk makan minum dan sound system," ujar Novi.
Royce Muljanto menyanyi untuk sang putra, Raphael.
Ada pula servis tambahan berupa band akustik ataupun piano dan penyanyinya.

Lantas kenapa dipilih nama Legends Home? Nama yang unik bukan?

Mr.President menjelaskan bahwa tempat ini adalah rumah bagi para legends, sebutan untuk salesnya yang terus menerus berprestasi. "Tak hanya itu, Legends di sini juga menelurkan sales-sales legends yang baru."

Bagi Anda pecinta tanaman, Anda bisa menemukan lebih 30 varian tanaman yang berada di area sekitar Legends Home, Warung Tretes dan sales point Invicta Toyota.

Sebut saja Kembang Sepatu, Wedelia, Pucuk Merah, Lee Kuan Yew, Cemara Udang, Cemara Rentes, Rumput Gajah, Alur, Pitunia, Vinca, Diantus, Geranium, Rumput Jepang, Asoka, Kemuning, Bambu Jakarta, Fleksi Flora, Fleksi Daun Kecil, Lavender, Rulia Ungu, Bambu Air, Alang-alang pilihan, Bonsai Cemara Udang, Bonsai Satigi, Bonsai Sianci, Bonsai Beringin, Pohon Bodhi, Kacang-kacangan, Anyelir, Apu-apuan, Pakis Suri, Bonsai Bougenville dan Pitaloka.

Tak hanya itu, di tempat ini juga dilengkapi dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci, kuda poni dan kura-kura Aldabra asli dari Galapagos.
Kura-kura Aldabra
Tunggu apa lagi, untuk keperluan Ulang Tahun, Arisan ataupun meeting bulanan, Legends Home bisa direservasi dengan menghubungi Novi di Warung Tretes, Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya atau langsung menghubungi Novi di 08123291000.
Kuda poni
Warung Tretes, Sales Point Toyota dan Legends Home
Toyota House bernuansa Jepang tradisional

Keluarga Mr.President bersama Arik Triono (SPV) Invicta Toyota
Keluarga Mr.President bersama Nyoman Danu Saputra (SPV) Invicta Toyota
Raphael potong kue
Kuda sebagai simbol kemakmuran. Mr.President menaiki kuda kesayangannya di malam HUT Raphael. Kuda ini termasuk properti di Warung Tretes, setiap hari ada show memberi makan kuda di tempat ini.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky