Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Keseruan Genio Custom Playground di Pakuwon Mall Surabaya.

Satu sudut Genio Custom Playground di Pakuwon Mall Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion di motor custom, PT Astra Honda Motor menggelar roadshow event Genio Custom Playground sebagai wadah kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Casual Fashionable Honda Genio.

Gelaran Genio Custom Playground diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Surabaya merupakan kota ke 4 pada rangkaian roadshow Genio Custom Playground yang diadakan di Pakuwon Mall Surabaya.(12/10).

Baca: Skutik Honda Genio Sudah Bisa Diinden di Jatim. Sekali Isi BBM Bisa Tempuh Surabaya-Jember

Berbagai aktivitas disuguhkan pada Genio Custom Playground di Surabaya ini antara lain menampilkan produk-produk showcase, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda seperti Talkshow Artis Nasional, Live Painting, 1on1 Beat Box Competition, 1on1 B-Boy Battle Competition yang diikuti oleh 11 lokal brand dan 8 artisan. Selain itu juga pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini.


Kegiatan Genio Custom Playground di Surabaya semakin seru dengan kehadiran bintang tamu Twilo Sound System dan X60J. Genio Playground juga diselenggarakan di 6 kota besar seperti Medan,
Makassar, Bandung, Bali dan Jakarta

Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM  mengatakan kegiatan Genio Playground ini untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama generasi Millenial, karena Honda Genio sebagai produk entry level AT yang Casual Fashionable dengan desain casual dan bodi compact yang cocok untuk anak muda.

Baca: 1500 Biker Ngegas Bareng di Genio On The Street East Java 

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.  Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame  (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky