Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Touring Perdana Honda ADV 150 Surockboyo, Diikuti Ratusan Bikers Tiga Kota

Sebanyak 100 peserta mengawali kegiatan yang bertajuk ADV150 Weekend Ride dengan melakukan start dari MPM Motor Surabaya dan MPM Malang menuju Kaliandra Resort.

Surabaya, Otojatim.com - Untuk lebih mengenalkan kecanggihan Honda ADV kepada masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda ADV 150 dari Surabaya, Sidoarjo dan Malang riding bareng menuju Kaliandra Resort, Prigen Pasuruan (13/10).

Sepanjang perjalanan dari Surabaya menuju Kaliandra, peserta diajak untuk merasakan skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan di wilayah prigen  dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150.

Baca: Honda ADV150 Menyapa Masyarakat Jatim, Antrian Test Ride Mengular 

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP

Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM mengatakan kegiatan ini sekaligus memfasilitasi deklarasi komunitas baru Honda ADV 150 yaitu Honda ADV150 Surockboyo yang akan menjadi keluarga besar Honda Community Jatim.

Digelarnya acara ini tidak lepas dari penjualan Honda ADV150 di wilayah Jatim.

“Sejak diluncurkan pada bulan Juli lalu sampai saat ini untuk Surabaya dan Malang jumlah penjualannya sebanyak 1500 unit. Ternyata respon masyarakat sangat bagus sehingga permintaannya tembus di atas 2000 unit, sehingga masih ada inden 1000 unit per bulannya,” terangnya.
 Suhari (kedua kanan) menerima Deklarasi Honda ADV150 Surockboyo

“Setelah berdirinya komunitas Honda ADV Surockboyo ini, kami berharap memicu terbentuknya komunitas Honda ADV150 di kota-kota lain di Jatim dan masuk keluarga besar Honda Community Jatim,” imbuhnya.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Baca: MPM Honda Jatim Kupas Teknologi Skutik Petualang ADV150 versus PCX

Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. 

Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky