1500 Biker Ngegas Bareng di Genio On The Street East Java

harga honda genio surabaya
Lady biker memacu Honda Genio (6/10)

Surabaya, Otojatim.com - Untuk lebih mengenalkan Honda Genio kepada masyarakat Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya mengadakan gelaran yang bertajuk Genio On The Street East Java.

Kegiatan yang bertujuan memberikan experience kepada konsumen untuk menikmati kelincahan dan kenyamanan genio di jalanan dengan berbagai medan jalan yang dilintasi ini diadakan mulai September - Oktober 2019 dan diikuti oleh 1500 peserta di 258 lokasi yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

Baca: Skutik Honda Genio Sudah Bisa Diinden di Jatim. Sekali Isi BBM Bisa Tempuh Surabaya-Jember

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen untuk merasakan keunggulan Honda Genio karena Honda Genio merupakan skutik yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal dan didukung oleh penggunaan frame  (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yakni teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. .  Selain itu juga bisa menjadi ajang kumpul sesama konsumen untuk turut jadi bagian dari keluarga besar Honda," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Baca: Rangka Lebih Enteng dari Honda Scoopy, Honda Genio Jadi Motor Matik Paling Enteng? 

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000  (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Selain riding, konsumen diajak untuk menikmati kuliner kota dan lokasi wisata di kota tempat tersebut dilaksanakan. Ini juga menjadi ajang gathering sesama konsumen Honda Genio. Dan pada bulan Oktober ini , konsumen yang membeli Honda Genio akan mendapatkan hadiah Jaket Exclusive.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi