Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Fortuner Taxi Ride, Layanan SatuDealer Liek Bagi Pengunjung BCA Auto Show

Petugas SatuDealer Liek standby untuk mengantar pengunjung Autoshow BCA Surabaya melihat unit-unit Toyota di sales poin terdekat.

Surabaya, Otojatim.com - Autoshow BCA Surabaya 2019 memasuki hari kedua. Sejumlah brand otomotif berlomba-lomba memperebutkan SPK dari konsumen yang mendapatkan fasilitas menarik dari KKB BCA. Termasuk SatuDealer Liek, meski tak mengikuti pameran, tapi masih kebanjiran order dari AO (Account Executive) BCA yang menerima order pemesanan kendaraan Toyota.

Tak hanya mengandalkan orderan yang masuk ke meja kasir saja, SatuDealer Liek turut memfasilitasi para pengunjung yang ingin melihat display kendaraan Toyota yang diinginkannya. Caranya dengan menyediakan layanan Fortuner Taxi Ride.
Suasana pendaftaran SPK Autoshow BCA Surabaya.

"Kami siapkan kendaraan Fortuner di parkir VIP Ciputra World, untuk mengantarkan konsumen yang ingin melihat unit display di sales poin terdekat kami yang buka sampai malam. Di sana terdapat beberapa line-up seperti Yaris, Avanza, Fortuner, Innova sampai Alphard.," kata Ronny, perwakilan SatuDealer Liek yang kami temui di sekitar area Autoshow BCA Surabaya.

Lokasi sales poin SatuDealer Liek tidak jauh berada dari Ciputra World, hanya memakan waktu 15-20 menit. Tepatnya di Warung Tretes, Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya. Tentu ini sangat bermanfaat bagi konsmen yang penasaran dengan Toyota impiannya.

Baca: Toyota Absen di BCA Auto Show Surabaya, Tapi Bisa Raup SPK Berkat Cara Ini 


Seperti pada berita sebelumnya. Di Autoshow BCA Surabaya 2019 yang diadakan oleh BCA Kantor wilayah III ini tidak diikuti oleh brand Toyota. Namun karena potensi SPK kendaraan Toyota ini masih tinggi, SatuDealer Liek menyewa tempat khusus dekat area pameran untuk menerima registrasi SPK kendaraan Toyota yang diantar oleh AO BCA.
Display Toyota Alphard di Toyota House, Warung Tretes Toyota
"Nanti setelah melihat-lihat kendaraan yang diinginkan, konsumen bahkan bisa lanjut menjajal alias test drive singkat di sekitar Warung Tretes. Nanti kita bantu kondisikan. Yang penting konsumen happy dan tidak merasa salah pilih tipe mobil," tutur Ronny.

Warung Tretes merupakan bagian bisnis dari SatuDealer Liek. Di sana selain terdapat bengkel Toyota dan sales poin Toyota, juga terdapat warung dengan menu-menu legends khas Suroboyo seperti Gudeg Bu Har, Rujak Cingur, Mie Klutuk dan lain sebagainya.

Keindahan landscape-nya kental dengan suasana tradisional Jepang yang menyatu dengan alam. Hampir semua pengunjung tak pernah melewatkan untuk mengambil foto dan selfi di antara tanaman-tanaman eksotik dan batu-batu fosilnya yang unik. Buat anak-anak bisa foto sambil memberi makan kuda poni dan kura-kura aldabra asli galapagos.

Layanan Fortuner Taxi Ride ini tak hanya mengantar dari Ciputra World ke Warung Tretes. Tapi juga mengantar kembali rute sebaliknya. Autoshow BCA Surabaya 2019 digelar di Ciputra World mulai 18-20 Oktober 2019. Event ini menyasar para nasabah BCA Prioritas yang diundang untuk datang di pameran ini.
Salah satu sudut sales poin SatuDealer Liek.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky