iklan jual beli mobil

Begini Komunitas Honda CB150R StreetFire Jatim Rayakan HUT RI

anyer panarukanPeserta yang memakai atribut merah putih melanjutkan perjalanan menuju monumen 1000 km Anyer Panarukan, sebuah monumen yang dibangun untuk mengenang sejarah pembangunan jalan raya sepanjang 1.000 kilometer Anyer-Panarukan pada zaman Pemerintahan Gubernur Jendral Herman Willem Daendels pada tahun 1807-1810 silam.

Situbondo, Otojatim.com - Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2019 diperingati PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan komunitas Honda CB150R StreetFire mmenggelar acara CB150R StreetFire Convoi Merdeka dengan tema “ Bangga Menjadi Indonesia"

Sebanyak 86 peserta mengikuti konvoi merdeka yang berasal dari Paguyuban Honda Probolinggo, dan HSFCI wilayah Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi. Kegiatan ini dimulai dengan rolling city dengan mengambil start dari MPM Bondowoso menuju Museum Tour Gerbong Maut di Bondowoso merupakan museum kereta api yang menampilkan gerbong kereta sejarah pernah membawa pejuang kemerdekaan dari Stasiun Bondowoso menuju Surabaya.

Baca juga: Skutik Tahan Banting Cocok Banget Buat Ojek Online!

Konvoi dilanjutkan menuju Taman Makam Pahlawan di Jalan Pemuda Situbondo dengan finish di Kampung Kerapu Situbondo

"Dengan semangat Kemerdekaan RI , kami mengajak komunitas Honda untuk Bangga Menjadi Indonesia dengan melakukan kegiatan positif. Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas," kata Suhari - Marcomm & Development Division Head MPM.

Selain HCSR dan upacara juga diadakan Lomba Tujuh Belasan yaitu tarik tambang dan balap karung.

Para peserta mengikuti upacara Bendera dan tabur bunga serta melakukan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) dengan bersih-bersih makam.
 
Pada kesempatan kali ini disosialisasikan uji coba tapping HCID app dengan mendownload aplikasi Welovehonda dan juga sosialisasi tentang event Honda Bikers Day 2019. Tak ketinggalan diperkenalkan tampilan terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas dan disediakan unit test ride.

Baca juga: Bingung Memilih Honda Genio atau Suzuki Nex Nih? Simak Komparasi Kedua-nya

Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire memberikan nilai tambah bagi pecintw naked nakedsport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road ) Surabaya Rp28.755.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp27.655.000,-.
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi