Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Komunitas CB150R Jatim Bersih Pantai di Ajang Festival Motor Laki

festival motor laki
Komunitas CB150R Jatim Bersih Pantai di Ajang Festival Motor Laki

Blitar, Otojatim.com - Aksi peduli lingkungan ditunjukkan pada Festival Motor Laki yang digelar oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama dengan komunitas Honda CB150R StreetFire dalam Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur ( PHSJT). Gathering sekaligus touring dalam kegiatan yang bertajuk New CB150R StreetFire Festival Motor Laki ini diikuti oleh 100 anggota komunitas dan diselenggarakan pada 27-28 Juli 2019.

Dimulai dengan touring mengambil start di Alun-alun Madiun yang kemudian berkumpul di MPM Blitar untuk bersama - sama dengan komunitas dari Blitar menuju Pantai Ungapan yang berada di Kabupaten Malang.

Baca juga: Honda CBR Trackday Peluang Komunitas Tampil di Sentul

Acara yang mengambil tema Ride More, Do More ini, saat di sepanjang jalan menuju pantai, peserta diajak untuk merasakan berbagai medan jalan yang dilewati mulai dari  perkotaan sampai gunung menuju pantai dengan menggunakan motor All New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike dan membuat pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya.

Beragam kegiatan sudah dipersiapkan seperti games mini outbond, dan ada juga test ride All New Honda CB150R StreetFire. Selain itu juga ada kampanye #Cari_Aman yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding serta kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan bersih-bersih pantai Ungapan.

Baca juga: Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil Kawal Honda Sport Motoshow di Surabaya 

"Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas,  juga memberikan pengalaman turing yang tak terlupakan dengan mengexplore medan jalan yang dilalui dengan menggunakan Honda CB150R Streetfire," kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Foto-foto (perbesar)
 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky