Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil Kawal Honda Sport Motoshow di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2019. Kegiatan yang digelar sepanjang  2019 ini diadakan di 7 Kota 11 lokasi antara lain  Jember, Bojonegoro, Tuban, Malang, Kediri, Madiun dan Surabaya

Mengusung tema Excite Your Ride, ajang Honda Sport Motoshow di Surabaya berlangsung di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya yang dimeriahkan artis ternama Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil.
Honda Sport Motoshow Surabaya
Darius dan Ibnu Jamil melakukan city rolling kota Surabaya bersama.dengan anggota komunitas dari  HCOI (Honda CBR Owner Indonesia), HCCS (Honda CBR Club Surabaya), PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia), KCS SURABAYA (Komunitas CB150 STREETFIRE Surabaya) yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community.
"City touring pakai motor di Surabaya ini yang pertama. Mengasyikkan berkendara sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dengan CBR250RR bersama dengan teman-teman komunitas Honda," kata Darius Sinathrya.

Baca juga: Yuk Ceklist Perawatan Motor Honda-mu Setelah Dipakai Mudik

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan  semakin memperluas     pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally. Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung.

JUMPA FANS - Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil pada sesi meet & greet dengan konsumen Honda.
Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung.

Baca juga: Honda CBR Trackday Peluang Komunitas Tampil di Sentul 

Berbagai promo pembelian untuk pengunjung selama acara berlangsung. Pengunjung  berkesempatan mendapatkan potongan 2 kali angsuran dan hemat hingga 4 juta setiap pembelian secara kredit Honda CBR150R dan CB150R Streetfire. Dan dapatkan hadiah langsung Helm Sporty untuk pembelian Honda CBR250RR secara kredit. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz