Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Cegah Konsumen Waswas, Harris Mobil Probolinggo Hanya Jual Mobil Siap Pakai

Harris Mobil Probolinggo
GRAND OPENING - Diler mobil bekas, Harris Mobil berlokasi di Jalan Sudirman 246 Probolinggo

Probolinggo, Otojatim.com - Harris Mobil, diler mobil bekas yang berpusat di Surabaya kini membuka cabang di Probolinggo. Pasar mobil seken wilayah Probolinggo dan sekitarnya akan semakin kompetitif. Konsumen makin diuntungkan dengan banyaknya pilihan. Diler di kota terdekat dari Gunung Bromo ini menjadi cabang ke-4 dari Harris Mobil.

Sabtu (27/7) lalu telah digelar Grand Opening dealer Harris Mobil Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman 246 Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dengan dihadiri sejumlah undangan dan konsumen mobil second, acara ini diisi dengan pembagian door prize dan souvenir menarik.

Baca juga: HARRIS MOBIL Berikan Edukasi Agar Jeli Beli Mobil Bekas

Direktur Harris Mobil, Harris Suwignyo mengatakan usaha yang digelutinya ini telah berjalan selama delapan tahun, tepatnya sejak 23 Januari 2011. "Cabang di Probolinggo berdiri setelah dua cabang di Surabaya dan satu cabang di Sidoarjo," katanya.
Untuk mendukung layanan kepada konsumen, Harris Mobil memiliki Service Center di Jalan Raya Kendangsari dekat Universitas Surabaya (Ubaya), Service Center ini buka setiap Senin sampai Sabtu.

Baca juga: Harris Mobil, Showroom Mobil Bekas yang Peduli Perlindungan Ozon 

Meski banyak penjual mobil second, Harris memastikan produk yang dijualnya berbeda dengan produk mobil bekas sejenis. Perbedaannya, konsumen bisa menerima mobil dalam keadaan siap pakai. "Sudah tidak perlu lagi konsumen datang ke bengkel untuk mengecek kondisi atau penggantian komponen, kami sudah lakukan sehingga konsumen sudah menerima dalam kondisi siap pakai," jelasnya. Hal ini tentunya akan menghilangkan rasa waswas pada konsumen akan mobil yang dibelinya.

pusat mobil bekas probolinggo
SYUKURAN - Harris Suwignyo, Presiden Direktur Harris Mobil bersama Go Cherliawati, Direktur Sales & Marketing, memotong tumpeng tanda bersyukur atas dibukanya diler keempat Harris Mobil di Probolinggo.

Bahkan Harris Mobil selalu menyarankan kepada konsumen untuk melakukan test drive terlebih dahulu untuk melihat kondisi kendaraan. Menurut Haris, sebelum membayar uang muka konsumen harus benar-benar tahu kondisi kendaraannya.

"Untuk promo Grand Opening ini ada diskon DP sampai Rp15 juta di periode 27 Juli sampai 4 Agustus," kata Harris lebih lanjut.

Harris Mobil turut membuka lowongan pekerjaan. Hal ini disampaikan HRD Harris Mobil Mada Saputra kepada para undangan dalam Grand Opening, bila memiliki kerabat atau tetangga yang belum memiliki pekerjaan bisa diajukan untuk mendaftar di Harris Mobil Probolinggo.

Dalam acara pembukaan kemarin, Ketua RW setempat, Misnandar, mengucapkan selamat atas pembukaan dealer Harris Mobil Probolinggo. "Semoga penjualan sesuai harapan bisa membuat kemajuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mobil di Probolinggo dan sekitarnya,"ujarnya. Harapan serupa disampaikan ketua RT setempat, Wiwit.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky