iklan jual beli mobil

Harris Mobil, Showroom Mobil Bekas yang Peduli Perlindungan Ozon

Surabaya, Otojatim.com – Hari Perlindungan Ozon yang jatuh pada 16 September 2018 diperingati di berbagai belahan dunia, tak terkecuali juga di Surabaya. Berbagai macam kegiatan dilakukan agar para generasi muda selalu mempunyai kesadaran akan kelestarian lingkungan hidup yang tentu saja berpengaruh terhadap keberadaan ozon di langit bumi.

Salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam peringatan hari perlindungan ozon sedunia adalah Harris Mobil. Tepat pada hari peringatan tersebut, Harris Mobil melakukan CSR penanaman 1.000 pohon di kawasan Hutan Mangrove Surabaya (16/9).
harris mobil
Harris Suwignyo  - Presiden Direktur Harris Mobil bersama Go Cherliawati, Direktur Sales & Marketing ikut serta menanam mangrove
Harris Suwignyo selaku Presiden Direktur Harris Mobil mengatakan bahwa gerakan tanam 1.000 pohon adalah salah satu langkah agar kelestarian alam tetap berkesinambungan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Harris Mobil yang ingin selalu menjadi Green Company terdepan di Surabaya.

"Kami turut bangga, akhirnya misi Kami untuk menjadi perusahaan yang berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat akhirnya terwujud," tutur Harris Suwignyo.

Harris Mobil adalah Showroom Mobil Bekas yang kini sedang berkembang pesat di Jawa Timur Perusahaan ini menyediakan mobil-mobil "Bekas Seperti Baru".  Saat ini Harris Mobil mempunyai 3 outlet di Surabaya dan Sidoarjo, dan satu-satunya yang memiliki service center yang sangat memperhatikan layanan purnajual dan edukasi kepada konsumen.

Sebagai perusahaan yang mendukung kelestarian lingkungan hidup, semua kendaraan yang dijual Harris Mobil telah melewati tahap maintenance untuk memastikan emisi gas buangnya tidak melebihi ambang batas polusi.
harris mobil surabaya
Segenap Karyawan Harris Mobil mengikuti kegiatan tanam 1000 pohon di Mangrove Surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi