Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Demi Genjot Penjualan di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show Gelar Hingga Lima Hari!


GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Resmi Dibuka Kali ini Menargetkan Penjualan di Jawa Timur Meningkat 


Surabaya, Otojatim Ajang GIIAS Surabaya resmi dibuka hari ini (15/9/2018) dan pelaksanaana pun dimajukan dari tanggal 15 sampai 23 September 2018. Pameran regional dari GIIAS ini hadir lebih panjang karena melihat pasar kendaraan penumpang di Jawa Timur begitu tinggi sekali.

Untuk itu pelaksanaan GIIAS Surabaya sendiri diperpanjang serta diberikan kesempatan penuh. Apalagi melihat demografi wilayah Jawa Timur sendiri, sudah banyak kota-kota yang berkembang. Ditambah lagi kebutuhan akan infrastruktur serta logistik sudah begitu besar. Alhasil pertumbuhan otomotif di Surabaya juga pesat. 

"Jujur pertama kalinya saya datang ke Pameran Surabaya dan kaget kalau pelaksanaannya sampai sembilan hari," tukas Yohanes Nangoi, Ketua GAIKINDO saat ditemui di ajang GIIAS Surabaya.

Memang pasar Jawa Timur terutama Surabaya cukup besar sekali. Mengingat surabaya diapit dua kota dan kabupaten seperti Sidoarjo dan Gresik. Tidak lupa Malang sebagai destinasi kota wisata dan juga beberapa daerah juga mengalami peningkatan. Tidak heran kalau wilayah di timur Jawa ini terbilang tumbuh cepat.

Serta ada alasan mengapa GIIAS Surabaya bisa diperpanjang. Hal ini terlihat dari animo masyarakat membeli mobil masih tinggi sekali. "Pameran di Surabaya ini otomatis mendongkrak penjualan di Jawa Timur apalagi pameran ini benar benar jadi ajang sales dibandingkan di Jakarta," terang Nangoi.

Selain itu, Jawa Timur sendiri sekarang menduduki posisi ketiga dalam penjualan kendaraan nasional. Sehingga tidak heran kalau Jawa Timur bisa menyumbang penjualan kendaraan terutama passenger.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai