Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Warga Jawa Timur Menerima Wuling Lebih Baik, Meskipun Mobil Jepang Berkuasa


Wuling di Jawa Timur Sangat Diterima Positif Sekali 

Surabaya, Otojatim Masuknya Wuling Motors di Indonesia terutama di daerah Jawa Timur, membuat banyak orang melihat produsen ini sebagai alternatif produsen mobil di Jawa Timur. Sebagai merk baru di tengah masyarakat yang sudah percaya bahkan memakai mobil dari produsen asal Jepang. Bahkan sudah mengakar di sebuah kultur masyarakat. Seberapa diterimanya Wuling oleh masyarakat Jawa Timur? 

"Animo di Surabaya terutama di Jawa Timur sangatlah bagus. Karena kita melakukan activity atau branding cukup banyak di Jawa Timur. Secara dealer-dealer kita di Jawa Timur sudah tersedia malah banyak konsumen kita datang ke diler untuk menanyakan produk Wuling tersebut," tukas Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya.

Melihat animo begitu berjalan positif, pastinya Wuling Motors semakin yakin menapaki kemampuan mereka di Jawa Timur. Ditambah banyaknya perusahaan serta pabrik di Jawa Timur, membuat Wuling semakin yakin pasar mereka sangat tumbuh sekali.

"Surabaya merupakan kota kedua terbesat setelah Jakarta, otomatis banyak perusahaan disini. Dan kebanyakan mereka mencari kendaraan buat perusahaan ataupun kendaraan pribadi. Alhasil Wuling Confero dan Cortez banyak diterima disini," papar Edwin.

Model paling banyak dibeli adalah Wuling Confero

Wuling Confero Merupakan Model Terlaris di Jawa Timur


Memang penjualan mobil setiap daerah bisa berbeda sekali. Ada yang model ini lebih digemari ketimbang model lainnya. Sedangkan Wuling sendiri memiliki dua model yang ternyata salah satunya paling favorit seluruh wilayah Jawa Timur.

"Model paling banyak digemari itu Confero kalau secara keseluruhan. Sedangkan Cortez sendiri paling banyak ada di kota besar seperti Surabaya. Karena itu porsi keduanya bisa mencapai 70-30 persen dari penjualan setiap bulannya. Karena kita bisa menjual sampai 180 hingga 200 unit," terang Edwin.

Mungkin itulah yang ditunggu oleh masyarakat Jawa Timur. Model mobil dengan penggerak roda belakang dan beragam keunggulan lain. Dan pastinya, kita menunggu seberapa besar penjualan di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018.



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai