Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Tantang Awak Media Jajal New Triton Bersama Pereli Paris Dakar

test drive new triton
Tes kemampuan offroad Mitsubishi New Triton

Balikpapan, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbarunya yakni Mitsubishi New TRITON di Grand City Sinar Mas, Balikpapan pada 19 Agustus 2019 melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience”.

Event “Engineered Beyond Tough Experience” di Kota Balikpapan merupakan event kedua dari rangkaian event di tiga kota. “Engineered Beyond Tough Experience” merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara New TRITON.

Baca juga: Mengenal Mesin Terbaru Mitsubishi New Triton, Apakah Sebadak Mesin Sebelumnya? 

Selain mencoba secara langsung, pada event ini konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON disaat yang bersamaan melalui area Test Ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan juga Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.
“Model TRITON memiliki peran penting di pasar Indonesia, salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors. Khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model TRITON sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi New Triton Wajah Mirip Xpander Resmi Launching. Harga Mulai Rp250 Jutaan 

Kota Balikpapan dipilih sebagai salah satu destinasi “Engineered Beyond Tough Experience” dengan melihat penerimaan pasar yang luar biasa terhadap produk TRITON di wilayah Balikpapan. Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya terutama atas penjualan di segmen fleet dengan pangsa pasar TRITON di Balikpapan yang mencapai 84% pada periode Januari – Juni 2019. Capaian positif penjualan TRITON di wilayah Kalimantan Timur ini berhasil berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan TRITON di Indonesia.

new triton paris dakar
Hiroshi Masuoka - Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar dan Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat hendak melakukan Test Drive
Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit untuk obstacle course, dan unit untuk 4x4 challenge dari berbagai varian sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors. Setelah Balikpapan, akan digelar event serupa di Pekanbaru.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan, antara lain: Test ride. Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 2,2 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Yang kedua adalah Obstacle Course. Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,3 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

Sesi terakhir adalah 4x4 Challenge sebagai penambah keseruan. 4x4 Challenge diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,35 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky