Cari Alamat dan Telepon Dealer:

12 Mobil Sexy Meluncur di GIIAS 2019. Simak Detailnya!

Jakarta, Otojatim.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 kembali digelar dengan beragam kendaraan diluncurkan di ajang ini. Sebanyak 34 mobil terbaru diluncurkan dalam event otomotif termegah kali ini.

Sebagai ajang World Class, tentu saja banyak sekali mobil baru yang diluncurkan. Baik World Premier, Regional Premier ataupun Indonesia Premiere. Dari 34 mobil yang diluncurkan kali ini di GIIAS 2019, Otojatim merangkumnya jadi 12 Mobil yang bisa kamu lihat di ajang GIIAS 2019. Penasaran daftar 12 mobil apa saja yang wajib kamu lirik nih.

Toyota Supra
toyota supra baru
Toyota Supra paling menarik perhatian, legenda gamer Gran Turismo.
Toyota kembali memboyong produk baru untuk pasar Indonesia. Setelah peluncuran perdana di Frankfurt Motor Show 2019 silam. Toyota Supra hadir di pasar Indonesia untuk menjawab keinginan car enthusiast dan juga kalangan pecinta mobil kencang.

Toyota Supra sendiri akan dibanderol di angka 2 Miliar Rupiah. Sedangkan variannya sendiri cuma tersedia satu saja dan itupun merupakan model tertinggi dengan jantung mesin 3.000 cc enam silinder.

Mitsubishi Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross
Mitsubishi Luncurkan tiga mobil sekaligus

Sebelumnya Mitsubishi sudah perkenalkan terlebih dahulu Pickup terbaru mereka, Triton. Selanjutnya Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Ketiga model ini jadi senjata baru Mitsubishi Motor Indonesia untuk pasar di Indonesia sendiri. Untuk Outlander PHEV dijual dengan beragam paket menarik dan juga perangkat charger sudah termasuk di dalam harganya.

Renault Triber

Bagi yang ingin mencari Low MPV tapi harga setara LCGC mungkin bisa melirik model Renault Triber. Renault Triber sendiri pertama kalinya masuk pasar Asia Tenggara setelah peluncuran global di India 3 Minggu sesudahnya. Sangat cepat untuk ukuran produk baru yang diluncurkan global.

Kali ini mengusung mesin 1.000 cc 3 silinder, membuat Triber akan bersaing keras dengan duo kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Selain Triber, Renault juga perkenalkan Kwid Live dan Duster Facelift.

Wuling Almaz 7-Seater WIND
Wuling Almaz dengan teknologi perintah suara dalam Bahasa Indonesia


Wuling kembali menggebrak ajang GIIAS 2019 dengan meluncurkan Wuling Almaz 7-Seater WIND. Varian terbaru dari SUV terlaris saat ini. Bahkan dilengkapi dengan sistem voice command dengan Bahasa Indonesia. Semakin canggih bukan SUV dengan harga dibawah 400 Juta dan ada fitur Voice Command lagi.

DFSK i-Auto
DFSK Glory i-Auto
Tidak mau kalah dengan Wuling, DFSK juga hadirkan varian i-Auto dan kali ini bermodalkan Voice Command. Nantinya, semua produk SUV DFSK akan tersemat fitur ini dan ini merupakan terobosan baru di kelas SUV china sekarang ini.

Mazda 3
All New Mazda 3
All New Mazda 3
Setelah menunggu kabar hadirnya model terbaru dari Mazda 3. Kali ini Indonesia mendapatkan produk terbaru dari Mazda 3. Dengan corak dan penampilan jauh berbeda dibandingkan pendahulunya. Diharapkan jadi tonggak penjualan untuk Mazda.

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny generasi ke 4
Suzuki Jimny generasi ke 4
Jip Legendaris dan tak ada pengganti-nya ini akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia. Dengan harga dibawah 350 Juta Rupiah, menjadikan Jip mungil dengan penggerak 4x4 termurah di Indonesia. Berbekal mesin Suzuki Ertiga 1.500 cc, sepertinya akan banyak berseliweran di jalanan.

Nissan New X-Trail
Nissan Hadirkan New X-Trail di GIIAS 2019 
Nissan kembali menyegarkan X-Trail dengan beragam fitur baru dan hanya satu varian saja. Bermesin 2.500 cc dengan CVT. Namun harga yang ditawarkan pun sangatlah kompetitif sekali. Penasaran bukan dengan model terbaru dari Nissan New X-Trail kali ini.

VW Tiguan Allspace
Sumber : Carsales.com.au VW Tiguan Allspace resmi hadir di Indonesia 
VW sadar, pasar SUV 7-Seater sangat menggoda sekali. Karena itu mereka berusaha masuk ke pasar ini dengan hadirkan VW Tiguan Allspace dengan konfigurasi 7-seater. Dengan model lebih keren dan menarik serta harga kompetitif, Sepertinya akan menarik pasar SUV 7-seater di Indonesia.

Honda Accord VTEC Turbo
All New Accord 2019
All New Accord 2019
Honda Accord kembali hadir dengan tampilan sangat jauh berbeda sekali. Sehingga kesan yang diberikan untk generasi terbaru Honda Accord ini jauh menarik sekali. Dengan mesin 1.500 cc Turbo dan kesan sporty tetap terasa sekali di model ini.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky