Cari Alamat dan Telepon Dealer:

PT EMI Hadirkan Varian Terbatas Dari Mazda MX5 dan All New Mazda 3 di GIIAS 2019

mazda 3 2019
Adinata Pramadya

Otojatim (Serpong) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia. Ini bukan pertama kalinya PT EMI terjun di GIIAS karena sebelumnya, mereka pertama kali hadir sebagai APM untuk Porsche dan tampil di GIIAS 2015.

Di GIIAS 2019, Mazda Eurokars menghadirkan Mazda 3 dan varian terbatas dari MX5 Anniversary. “Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2019 ini, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Baca juga: Mazda Adakan Perkenalan Showroom Baru Sebelum Launching  

Mazda 3 yang dikenal dengan Axela di Jepang sana hadir di tanah air dalam wujud sedan dan Hatchback. Mobil dengan desain KODO ini hadir dengan wujud gagah tanpa melupakan identitas sebagai mobil kompak. Dibekali mesin  SKYACTIV-G  terbaru berkapasitas 2000 cc sudah dioptimalisasi bagian intake port, piston, injeksi dan katup pendingin untuk memberikan peforma maksimal tanpa mengorbankan konsumsi bahan bakar. Untuk transmisi, mobil ini menggunakan 6 percepatan otomatis  SKYACTIV-DRIVE.

Adapun untuk handling, ada fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda3 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

Adinata Pramadya

Untuk harga, PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu All-New Mazda3 hatchback dan sedan. Untuk All-New Mazda3 sedan, dibanderol dengan harga Rp. 538,800 juta, sementara All-New Mazda3 hatchback berbanderol Rp. 489,800 juta.

Baca juga: Mazda Tingkatkan Efisiensi Mesin Bensin Semaksimal Mungkin! 

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” ujar Roy.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky