Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Renault Triber: Indonesia Banget Siap Hadir Di GIIAS 2019


Adinata Pramadya

Otojatim (Bintaro)- Dealer Maxindo Renault Bintaro menjadi tempat diluncurkannya Renault Triber pada 12 Juli ini. Indonesia Banget adalah slogan untuk Triber dengan wujud MPV 7 penumpang yang dikhususkan untuk keluarga tanah air. Hal itu disebabkan karena semua 7 kursi ini bisa menampung orang dewasa dan bisa disesuaikan sebanyak lebih dari 20 konfigurasi di dalam interior mobil jika dibutuhkan. "Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5 tempat duduk maupun 7 tempat duduk dengan mudah,"kata COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan, Jumat 12 Juli 2019.

Triber memiliki panjang 3.990 mm lebar 1.547 mm, dan tinggi 1.662 mm. MPV ini diklaim setara supercar karena memiliki lebar serupa Ferrari 458/488, Lamborghini Aventador atau bahkan Aston Martin DB11. Untuk In Car Entertainment, ada Apple Car Play dan Android Auto yang tersedia di LCD berukuran 8 inchi . Pada sektor keamanan, mobil yang dinamai dari kata "komunitas" ini sudah dipasangi airbag 4 titik. "Kendaraan ini juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm)," ungkapnya. Karena memasuki zaman "kekinian" yang serba gadget, Renault menghadirkan socket charging untuk segala tipe hp dan di mobil ini ada AC double blower dan side blower di bagian pintu. "Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter," katanya.

Mesin yang digunakan Triber adalah 1000 cc, 3 silinder dengan tenaga 72 dk dan torsi 96 nm. Untuk transmisi ada dua yakni manual 5 percepatan dan otomatis CVT 5 percepatan. Sayangnya, harga Triber akan diumumkan dengan meluncurnya 2 mobil lagi yang digadang-gadang adalah MPV dan SUV juga di GIIAS 2019 pada 18-20 Juli mendatang. Tidak hanya itu, akan ada peluncuran berbagai dealer yang akan bergulir di GIIAS guna meningkatkan penjualan mobil asal Perancis ini di tanah air.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky