Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes AXOR Paling Laris Dan Dicari Oleh Konsumen Truk di Indonesia

Markus Villinger Siap Memimpin Mercedes Commercial Vehicle di Tahun 2018 ini 



Jakarta, Otojatim.com Mercedes-Benz AXOR kembali menunjukkan taringnya sebagai truk Heavy Duty paling laris di Indonesia. Dimana pencapaian ini disampaikan pada Media Gathering Mercedes-Benz, 11 Januari 2018.Kehebatan Axor sebagai Truk Heavy Duty terlaris ini. Membuktikan kalau Mercedes mampu menjual truk Heavy Duty dengan kelengkapan dan after sales sesuai keinginan konsumen di Indonesia.

Meskipun bermain di kelas dengan segmen konsumen begitu unik, mulai dari konstruksi, pertambangan sampai logistik. Memandang kesuksesan Axor, Maka Mercedes bakal menambahkan varian Axor terbaru untuk menemani varian lainnya.

Selain itu, dengan penjualan yang menanjak sangat cepat. Membuat Mercedes yang sekarang berganti nama menjadi Daimler Commercial Vehicle memutuskan menambah bengkel di wilayah-wilayah penjualan mereka di Indonesia.

"Dengan penjualan Axor cukup memuaskan pada tahun 2017. Untuk mendukung program servis terhadap.produk ini maka kami akan bangun service centre terutama pertama kalinya di Jawa, dimana service pertama kami berada di Tuban, Jawa Tengah," ujar Markus Villinger, President Director and CEO PT. Daimler Commercial Vehicle Indonesia.

Dengan produksi pada tahun 2017 mencapai 1.000 sampai 1.500 unit, membuat AXOR semakin diterima oleh konsumen terutama di industri tambang dan konstruksi. Selain itu, perakitan lokal terhadap model ini semakin memperkuat komitmen Daimler Commercial Vehicle untuk Indonesia. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen