Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Gear to Experience, PT UMC Ungkapkan Terima Kasih Atas Dukungan Media Surabaya Sepanjang 2017


PT UMC dealer Suzuki di Jawa Timur menggelar gathering media yang diberi tema "Gear to Experience-Thank You 2017" 



Otojatim.com (Mojokerto) – PT United Motors Centre (UMC) menggelar gathering media pada Sabtu (13/1). Sebanyak 18 media yang diundang khusus oleh dealer Suzuki di Jawa Timur ini.

Dalam kegiatan yang berlangsung seru, para awak media diperkenankan menjajal berbagai varian kendaraan Suzuki yang selama tahun 2017 diluncurkan, seperti Suzuki Ignis, Ertiga Hybrid, Baleno dan SX-4.

Dengan tema “Gear to Experience Thank You 2017”, kegiatan yang dimulai dari kantor pusat UMC di Jl A Yani Kota Surabaya, awak media memulai perjalanannya menuju dealer UMC di Mojokerto, melalui tol Sumo yang belum lama diresmikan oleh Presiden RI.

“Tahun 2017 adalah tahun  yang sangat dinamis sekaligus kompetitif bagi perkembangan bisnis otomotif, khususnya untuk Suzuki melalui dealernya UMC telah melakukan serangkaian peluncuran line-up Suzuki seperti, New Ertiga Diesel Hybrid, Ignis, Baleno dan SX4-S Cross,” ujar Yuanita Christanti, saat membuka jumpa pers yang di gelar di aula dealer UMC Mojokerto, Sabtu (13/1).

Kota Surabaya memang menjadi kota kedua terbesar pemasaran produk Suzuki di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan, penjualan kendaraan Suzuki yang berhasil melampaui target yang sudah ditentukan. Sebanyak 200 SPK berhasil diraih selama ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung.

Fredy Teguh Sales & Marketing Director PT UMC, Dody Nurcahyo Branch Manager PT UMC Mojokerto dan Yuanita Christanti Marketing Manager PT UMC saat acara jumpas pers di Dealer UMC Mojokerto.



Atas prestasi tersebut,  di tahun 2017 PT United Motors Centre (UMC) berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Contributor On 4W Sales Volume In 2017, yang diserahkan langsung oleh Chairman Suzuki Motor Corporation, Osamu Suzuki di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Fredy Teguh, Sales & Marketing Director PT UMC mengatakan,”Penjualan Suzuki di Jawa Timur tahun 2016 kurang lebih tercatat 124.500 unit kendaraan, sementara di tahun 2017 terjual sebanyak 128.000 unit”.

“Memang bisa dikatakan, Jatim ini sebagai barometer otomotif nasional, karena beberapa faktor yang menunjang seperti situasi Jawa Timur yang tergolong kondusif, dan yang kedua rata-rata pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di atas nasional. Sehingga semua itu menjadi faktor menjadi pendukung segala bisnis di Jawa Timur, semoga di tahun 2018 kami bisa mencapai keberhasilan lebih dari tahun 2017,” imbuh Fredy optimis.

Memasuki tahun 2018, UMC optimis meraih angka penjualan yang lebih tinggi dibandingkan tahun 2017, dengan peningkatan sebesar 20%, dengan pencapaian market share Suzuki diangka 12% untuk wilayah Jatim dan berkontribusi sebesar 10% terhadap penjualan Suzuki secara nasional.

“Tahun 2018 ini kami akan lebih ngotot lagi untuk mencapai penjualan maksimal hingga mencapai target 12%,” tegasnya.

Barista Class yang dilakukan di Catura Expresso, salah satu bagian dari kegiatan Gear to Experience yang di gelar UMC



Gear Experience – Thank You 2017, sebuah acara yang dipersembahkan UMC untuk rekan-rekan media sebagai refreshing moment dan ungkapan terima kasih UMC atas dukungan media sepanjang 2017.

Dengan semangat Gear to experience dan dukungan media, UMC optimis meraih angka penjualan mobil Suzuki 2018 sesuai bahkan melebihi target yang ditetapkan. Semoga..!!

Sebelum menuju tempat terakhir, para awak media Surabaya menyempatkan diri untuk bermain mini golf di driving range Brawijaya.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai