Suzuki New SX4 S-Cross Resmi Hadir dengan 10 Fitur Baru. Harga Mulai Rp250 Jutaan

Suzuki New SX4 S-Cross
Suzuki New SX4 S-Cross
Jakarta, Otojatim.com Sebenarnya belum genap usia setahun New SX-4 S Cross ini hadir di Indonesia. Namun, demi perubahan dan penambahan fitur baru membuat PT. Suzuki Indomobil Sales kembali menyegarkan crossover andalan mereka ini. Ditambah fitur yang dihadirkan oleh PT SIS mencapai 10 buah. Cukup mencengangkan sekali. 
Tentunya, penyegaran ini membawa beragam fitur baru yang memperkesan model SX-4 semakin premium dan stylish. Memang, crossover sendiri dikenal sangat jantan serta tangguh sekali. Namun, penyegaran ini sekaligus membuktikan kalau Suzuki serius menghadirkan SX-4. 

“New SX-4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, dimana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar 9,38% dari total pasar,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. 

Dengan perubahan yang berfokus pada grille, headlamp dan beberapa bagian interior. Membuat SX4 S-Cross lebih menjatuhkan bentuknya seperti crossover elegan. Apalagi penggunaan LED Projector semakin mempercanggih SX-4. 

Baca juga:

Dengan sedikit perubahan pada SX4-S-Cross, soal mesinnya sendiri masih pertahankan M15A yang dikenal tangguh sekali. Dengan tenaga 109 dk, masih dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan transmisi manual 5 percepatan. 

Soal harga sendiri, New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp 268.850.000 untuk transmisi otomatis dan transmisi manual hanya Rp 256.000.000 (On The Road). Dimana dengan harga yang begitu kompetitif ini bisa memberikan pilihan bagi para eksekutif yang inginkan mobil bergaya ala SUV tapi punya sisi elegan
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen