Suzuki SX4 S-Cross Facelift Alami 12 Perubahan

Suzuki SX4 S-Cross Facelift
Suzuki SX4 S-Cross facelift yang pernah diperkenalkan di Paris Motor Show, kini akan meluncur di Jakarta dalam waktu dekat, ada 12 perubahan yang terjadi pada kendaraan sedan hatchback ini. Perubahan tersebut terlihat pada bumper depan dan bagian buritan.     

Otojatim.com (Surabaya) – Kepastian akan diluncurkannya Suzuki SX4 S-Croos versi facelift, akhirnya terjawab dalam beberapa hari kedepan.

Bertepatan dengan hari Pahlawan Jumat, 10 November 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki SX4 S-Cross versi facelift di Jakarta.
Anehnya, meski mendapat status facelift ternyata perubahan yang dilakukan oleh SIS cukup banyak, ada 12 fitur yang berubah dari tampilan SX4 S-Cross sebelumnya.

Di bagian depan ada perubahan yang sangat kentara sekali. Bentuk grille menjadi lebih besar, ditambah dengan aksen krom yang mendominasi sehingga menambah kesan elegan pada kendaraan ber-tipe hatchback ini.

Pada headlight tampil dengan kesan sporty, dan sudah dibekali LED lengkap dengan DRL.
Desain yang paling banyak berubah justeru ada di bagian belakang. Lampu belakang memiliki desain terbaru dan sudah menggunakan LED. Kemudian pada bagian velg, S4 S-Cross facelift tampil lebih modern dengan dual tone berukuran 16 inchi.

Pada bagian interior, ternyata sangat berbeda dengan yang sudah dipasarkan di India. Pada Jok SX 4 S-Cross yang dijual di India joknya sudah dilapisi kulit, sementara yang akan dijual di Indonesia, masih mengunakan fabric.

Pada bagian hiburan SX4 S-Cross facelift versi Indonesia konon katanya sudah mendapat revisi dengan layar sentuh berukuran 7 inchi yang dilengkapi dengan Android Auto.

Sementara untuk dapur pacu SX4 S-Cross facelift ini, masih menggunakan mesin M15A. Dengan kapasitas 1.500 cc, memiliki power 109 daya kuda dengan torsi 134 Nm. Untuk sistem transmisi, Suzuki memberikan dua pilihan, manual dan otomatis.

Untuk harga, pihak Suzuki Indomobil Sales membanderol Rp 256 juta untuk tipe SX4 S-Cross M/T (OTR DKI Jakarta) dan Rp 268.500 juta SX4 S-Cross A/T (OTR DKI Jakarta).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen